contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Perform Terbaik Aguero Di Musim Ini 

aguero

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pep Guardiola sangat senang dengan performa yang diperlihatkan Sergio Aguero ketika laga Manchester City mengalahkan Huddersfield Town di ajang FA CUp. Bagi Guardiola performa tersebut merupakan penampilan terbaik dari Aguero sejak dirinya menangani City.

Aguero berhasil tampil sebagai man of the match dalam laga ulangan babak kelima FA Cup yang berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (2/3/2017) dinihari WIB. Striker timnas Argentina itu berhasil mencetak dua gol dan satu assist dalam keunggalan 5-1 City dari Huddersfield.

Aguero tercatat sudah mencetak 22 gol untuk Manchester City di musim ini. Dirinya juga berhasil membuktikan diri sebagai pencetak gol terbaik dari City.

Walaupun Aguero sempat tergusur sejak datangnya Gabriel Jesus di awal tahun 2017 ini. Namun karena Gabriel Jesus mengalami cedera parah dan terpaksa harus absen lama sehingga Aguero kembali menjadi pilihan di lini depan dengan sudah mencetak empat gol dalam dua laga terakhirnya bersama The Citizen.

“Itu adalah performa terbaik yang pernah saya lihat dari Sergio,” puji Guardiola di situs resmi City.

“Dia mencetak dua gol dan menciptakan banyak peluang. Ketika dia main di level itu, dia tak terhentikan. Kami sangat gembira dengan permainannya hari ini,” katanya.

Laga melawan Huddersfield, City sempat terlebih dahulu tertinggal lewat gol dari Harry Bunn. Namun City berhasil bangkit dengan membalikkan keadaan lewat gol dari Leroy Sane, Aguero (dua gol), Pablo Zabaleta, dan Kelechi Iheanacho.

“Kami mencetak lima gol lagi, peluang-peluang datang, dan kami menyerang. Orang-orang menikmati cara main kami,” kata Guardiola.

Kemenangan ini memastikan langkah City ke babak perempatfinal FA Cup dan akan berhadapan dengan Middlesbrough pada 11 Maret nanti di kandang The Boro.

Related posts:

Leave a Response