contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Performa Bagus Martial Akan Bertahan Lama 

martial

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Anthony Martial di awal musim ini langsung bisa memberikan kesan positif untuk Manchester United. Penampilan bagus Martial juga diyakini tidak akan untuk sementara waktu saja. Martial yang tampil sangat mengesankan bersama MU yang merupakan klub barunya sejak bergabung di musim panas lalu. Tercatat dia sudah mencetak tiga gol dan satu assist dari empat laganya di Premier League.

Pemain berusia 19 tahun itu bahkan berhasil mencetak gol di laga debutnya ketika melawan Liverpool. Dia juga terus mampu melanjutkan performa bagusnya dengan mencetak dua gol di laga berikutnya ketika melawan Southampton.

Satu assist berhasil dibuat Martial ketika MU berhasil menang dari Sunderland. Kontribusi dari Martial terhenti ketikan MU dikalahkan oleh Arsenal di laga terakhir lalu.

Start sempurna Martial diakui oleh striker MU ANdy Cole membuat dirinya sangat terkesan. Ditambah lagi ketika kedatangan striker timnas Prancis itu sempat menimbulkan banyak keraguan, karena nilai transfernya yang sebesar 58 juta poundsterling dinilai terlalu mahal bagi pemain muda seumur dirinya.

Cole jelas kini sudah percaya Martial akan bisa melanjutkan performa bagusnya setelah terlihat mampu kompak dengan baik dalam permainan tim.

“Saya menyukainya. Saya benar-benar menyukainya. Saya harus jujur, saya sebelumnya tidak tahu banyak sampai dia datang ke United. Saya sempat menyaksikannya tampil melawan Arsenal musim lalu, tapi caranya masuk ke MU, dia sudah membuat kesan bagus,” ujar Cole di situs resmi MU.

“Dia punya kelincahan dan kecepatan yang bagus. Di permainan modern, penting untuk punya kecepatan bagus dan itu melimpah pada dirinya. Dia tampak seorang pemain hebat dan telah mencatatkan start bagus. Sepertinya dia juga punya temperamen yang tepat.”

“Dia menggunakan tubuhnya dengan sangat baik. Dia cuma tampak sedikit rapuh, tapi dia mampu menahan bola, dia punya kaki yang lincah, dan dia siap untuk berlari lalu menaklukkan lawan-lawan. Dia punya gol debut dan kita tahu dia punya kualitas dari gol tersebut. Penampilan bagus ini bisa berjalan lama untuk bocah ini.”

“Kita tahu sepakbola punya titik puncaknya dan melalui fase naik turun, tapi dia tampak sangat tenang. Dia telah datang dan nyetel dengan sangat baik, jadi sepertinya dia akan tampil baik untuk Manchester United,” tandasnya.

Leave a Response