contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Performa Buruk Dari Valencia Bukan Sepenuhnya Kesalahan Neville 

neville

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gary Neville akhirnya dipecat dari Valencia setelah serangkain buruk yang diraih Valencia sejak ditangani oleh Neville. Namun salah satu petinggi dari Valencia menilai kalau performa buruk dari Valencia bukan sepenuhnya kesalah dari Neville saja. Sejak mengganti posisi dari Nuno Espirito Santo, NEville tidak mampu memenuhi targetnya untuk bisa membawa Valencia kembali ke papan atas. Posisi Neville di Valencia hanya bertahan empat bulan sampai akhirnya kemarin dirinya diberhentikan.

Dalam 28 laga bersama Neville, Valencia mencatatkan 10 kali menang, 7 kali imbang dan 10 kali menelan kekalahan, catatan tersebut membuat rasio kemenangan Neville yang terburuk sepanjang sejarah klub Valencia dengan 37,1 persen.

Di La Liga Valencia hanya meraih tiga kali kemenangan, posisi Valencia sendiri kini turun ke peringkat 14 klasemen dengan raihan 34 poin dan berjarak cukup jauh dari Villarreal di posisi empat klasemen yang merupakan batas zona akhir dari Liga Champions.

Wajar saja pihak klub manajeman dari Valencia kehilangan kesabaran mereka dan memutuskan untuk memecat Neville. Walaupun demikian, Neville juga tidak bisa disalahkan sepenuhnya terkait performa buruk dari Valencia yang juga merupakan sebuah tanggung jawab bersama dari seluruh pihak termasuk juga para pemain.

“Saya ingin berterima kasih kepada Gary dan tim pelatih atas dedikasi serta kerja keras mereka. Hasil-hasil yang didapat bukan sepenuhnya tanggung jawab mereka, tapi juga jadi tanggung jawab banyak orang,” ujar Direktur Olahraga Klub Jesus Garcia Pitarch seperti dikutip Sky Sports.

“Kami punya beberapa hari untuk menganalisa situasi yang kami hadapi dan kami ingin menuntaskannya,” sambungnya.

Pako Ayestaran yang merupakan assiten pelatih Neville akan menggantikan posisinya di Valencia sampai akhir musim ini.

Related posts:

Leave a Response