contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Performa Buruk Inter Milan Merupakan Kesalahan Mancini 

mancini

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan yang dalam beberapa pekan terakhir ini tampil dengan performa yang tidak konsisten sampai dengan berimbas dengan terlemparnya mereka dari posisi tiga besar di klasemen Serie A. Roberto Boninsegna yang merupakan mantan pemain Inter di era 70’an menilai kalau hasil ini merupakan kesalahan dari sang pelatih, Roberto Mancini. Sejak dari awal musim ini, Inter Milan memang sudah terlihat bermain dengan kurang meyakinkan. Namun hal tersebut masih belum terlalu dipermasalahkan karena Inter tetap meraih hasil positif.

Namun dalam dua bulan terakhir ini, performa Inter semakin menurun. Setelah sempat mengalahkan Cagliari 3-0 di ajang Coppa Italia praktis setelah itu hanya tiga kemenangan dalam 10 laga terakhir semua ajang kompetisi domestik yang diraih oleh Inter Milan.

Di Serie A sendiri, Inter baru mencatatkan satu kali kemenangan dalam enam laga terakhir termasuk juga ketika bermain imbang melawan Verona 3-3 di akhir pekan lalu. Di laga akhir pekan lalu Inter bahkan sempat tertinggal 1-3 terlebih dahulu sebelum berhasil mengejar ketertinggalan lewat gol yang dicetak oleh Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

Inter kini masih berada di posisi keempat klasemen dengan raihan 45 poin dan tertinggal 10 poin dari Napoli yang berada di posisi puncak dan satu poin dari Fiorentina yang di posisi ketiga. Inter Milan juga ada kemungkinan gagal di Coppa Italia setelah dalam laga leg pertama semifinal melawan Juventus mereka menelan kekalahan telak 3-0.

“Ini jelas bukanlah sebuah tim Inter yang cantik,” kata Boninsegna kepada Itasportspress.it. “Minggu lalu, saya menyaksikan pertandingan di Verona dan saya tidak pernah melihat begitu banyak kekacauan dalam taktik.”

“Kegagalan memberikan perhatian pada bola-bola mati merugkan tim tiga gol. Jelas bahwa tim ini kurang seseorang dalam mengarahkan permainan, seseorang yang memimpin permainan. Mancini sering mengubah formasi dan ini mejelaskan masalah taktik Inter. Saya tidak pernah melihat sebuah tim Inter yang seimbang.”

“Mancini mungkin sedang kesulitan memimpin ruang ganti saat ini dan ini sering terjadi ketika ada banyak hal yang salah. Masa depan dia di Inter tergantung pada hasil-hasil karena klub mungkin punya keraguan kalau mereka sampai gagal lolos ke Eropa di akhir musim.”

“Bagi saya, pelatih harus bertanggung jawab karena semua pemain-pemain mereka adalah yang dia inginkan. Jadi kalau ada masalah maka dia [Mancini] yang salah,” sambung Boninsegna, yang sempat menghabiskan tujuh musim di Inter dengan mempersembahkan satu Scudetto.

Related posts:

Leave a Response