contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Performa Dari Bayern Munich Belum Mulai Memanas 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Robert Lewandowski striker andalan Bayern Munich mengakui kalau performa Bayern saat ini masih belum mulai memanas. Namun dirinya percaya dalam beberapa bulan kedepan Bayern akan memperlihatkan performa yang menggila.

Bayern yang kehilangan dua sosok pilar yaitu Philipp Laham dan Xabi Alonso karena memutuskan pensiun di musim panas ini. Sejauh ini Bayern sudah mendatangkan beberapa pemain tambahan yang baru seperti Sebastian Rudy, Nicklas Sule, Corentin Tolisso, dan James Rodriguez.

Bahkan kabarnya Bayern kemungkinan besar bisa mendatangkan pemain tambahan baru lagi sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Sayangnya performa Bayern dengan para pemain baru masih belum bisa terlalu diharapkan.

Hasil dari laga pramusim Bayern cukup mengecewakan dengan hanya mencatatkan satu kali kemenangan ketika berhadapan dengan Chelsea. Persiapan kurang bagus bagi Bayern menjelang kompetisi Bundesliga musimĀ  2017/2018 ini. Selain itu target dari Bayern juga ingin bisa meraih trofi juara dikompetisi yang mereka hadapin musim depan dan yang terutama Liga Champions.

Masalah performa Bayern yang belum panas, Lewandowski tetap mengerti karena masih ada beberapa pemain baru yang butuh adaptasi dengan gayar permainan dari Ancelotti. Lewandowski juga berharap publik tidak terlalu buru-buru menilai kemampuan Bayern di musim ini.

Bahkan di musim lalu ketika diawal musim Bayern Munich sempat kalah bersaing dengan RB Leipzig di papan klaseman namun hasil akhirnya tetap Bayern yang menjadi juara.

“Saya senang dengan kemenangan ini, ini adalah titel pertama kali,” ujar Lewandowski di situs resmi klub.

“Kami mampu tampil bagus. Kami memang masih melakukan beberapa kesalahan tapi ini adalah laga pertama musim ini,” sambungnya terkait kemenangan Bayern atas Borussia Dortmund di Piala Super Jerman.

“Kami harus lebih baik lagi sekarang. Saya yakin segalanya akan sempurna dalam beberapa bulan lagi. Kami tentu akan setangguh seperti di sepertiga atau paruh kedua musim lalu.”

“Persiapannya sedikit berbeda saat ini, tapi kami punya waktu lebih untuk berlatih, saya sangat senang bisa memenangi titel pertama ini,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response