contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Performa Griezmann Sangat Terpengaruh Dari Sang Pelatih Diego Simeone 

griezmann

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Antoine Griezmann sudah mampu memperlihatkan ketajamannya sejak masih bermain bersama Real Sociedad. Namun sejak bergabung dengan Atletico Madrid banyak yang berubah dari Griezmann.

Griezmann bergabung dengan Atletico sejak hengkang dari Real Sociedad di tahun 2014 lalu. Bersama dengan Atletico, striker timnas Prancis itu menjadi salah satu pemain depan terbaik di La Liga.

Sejauh ini sudah ada 73 gol yang dicetak Griezmann dari total 139 laga penampilannya bersama Atletico madrid. Jumlah tersebut drastis meningkat pesat dibandingkan ketika Griezmann masih bermain bersama Sociedad dengan 52 gol dari 202 laga penampilan.

Bagi Griezmann sendiri performa bagusnya itu tidak lepas dari pengaruh Diego Simeone sang pelatih di Atletico madrid.

“Dia mengubah saya. Dia memberi begitu banyak hal ke dalam permainan saya sampai-sampai sulit untuk mulai menyebutkannya satu per satu,” ujar Griezmann kepada FIFA.com.

“Katakan saja saya tidak akan dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia jika bukan karena dia. Dia membantu saya untuk lebih efektif di depan gawang, memanfaatkan tiap kesempatan yang muncul, dan tentu saja, berlari, berlari, dan bekerja keras untuk tim,” ungkapnya.

“Anda tidak bisa main di Atletico jika tidak melakukan hal itu,” kata Griezmann.

Related posts:

Leave a Response