contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Performa Leicester City Membuat Tim Premier League Berpikir Terkait Transfer Besar 

leicester-city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Leicester City yang berhasil meraih kesuksesan besar di musim ini walaupun tidak melakukan aktivitas transfer yang besar. Leicester City kini dinilai sudah membuat klub-klub Premier League lainnya untuk berpikir kembali terkait transfer-transfer besar. Sejuh ini Leicester masih mampu menguasi puncak klasemen Premier League dengan meraih 53 poin dalam 26 laga mereka.

Pencapaian Leicester itu bahkan lebih baik dibandingkan tim sekelas Manchester City atau Chelsea. Padahal kedua tim raksasa itu melakukan pembelian yang royal di bursa transfer dengan mengeluarkan dana setidaknya 35 juta poundsterling di bursa transfer musim ini.

Kenyataannya Manchester United sendiri masih berada di posisi lima klasemen dengan raihan 41 poin sementar itu Chelsea lebih terpuruk lagi di posisi 12 dengan raihan 33 poin.

Di musim ini, pembelian pemain yang dilakukan oleh Leicester City hanya dua pemain yaitu N’Golo Kante dan Shinji Okazaki. Kedua pemain ini didatangkan dengan nilai transfer sekitar 12,6 juta poundsterling.

Di musim lalu, Leicester melakukan pembelian yang sukses dengan mendatangkan Riyad Mahrez. Mahrez didatangkan dari klub asal Lique 2, Le Havre, dengan nilai 400 ribu poundsterling.

Wes Morgan kapten dari Leicester City mengatakan kalau ada banyak klub-klub yang royal mendatangkan pemain-pemain mahal, namun mereka seharusnya melakukan anilisis ulang.

“Tim yang disebut tim besar harus menganalisis kembali bagaimana cara mereka membeli pemain. Jika Anda membelanjakan uang 100 juta poundsterling untuk satu pemain itu tidak berarti bahwa mereka akan mempersembahkan gelar untuk Anda atau membawa kesuksesan,” kata Morgan seperti dilansir oleh Agenbola.net

“Tim akan melihat ke kami dan tim seperti Bournemouth dan Norwich, dan berpikir ‘Benar, mungkin kami harus menganalisa ulang bagaimana cara pembelian pemain kami atau kebijakan merekrut orang,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response