contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Performa Manchester United Hanya Layak Di Posisi Empat Besar 

manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Performa yang diperlihatkan oleh Manchester United di sepanjang musim ini sangat tidak konsisten. Gary Neville mantan kapten dair MU menilai kalau bekas klubnya itu hanya layak bersaing untuk posisi empat besar klasemen saja.

Penampilan yang kerap naik turun diperlihat MU di musim ini dimana setelah sempat mencatatkan tiga kemenangan beruntun mereka kembali merasa kekalahan ketika laga Derby Manchester dan yang terbaru akhir pekan ini hanya mampu mencatatkan hasil imbang melawan Crystal Palace.

Dari total keseluruhan 18 laga yang sudah dilalui oleh MU hanya tercatat delapan laga saja yang berakhir dengan hasil positif, empat laga imbang dan sisanya kalah.

Neville juga mengatakan penilaian Jose Mourinho manajer dari MU yang mengatakan MU hanya bisa bersaing di posisi empat besar saja sebelum laga melawan Crystal Palace akhir pekan ini. Performa tidak stabil dari MU menjadi masalah utama untuk mereka gagal bersaing untuk trofi juara Premier LEague musim ini.

“Saya pikir Jose memberikan pesan yang tepat sebelum pertandingan, bilang bahwa mereka akan finis di empat besar. Saya tak merasa bahwa menyebut empat besar bisa diraih bakal diterima di awal musim, dan juga awal musim lalu, karena dia bakal ingin menantang untuk titel dengan uang yang sudah dibelanjakan. Di sanalah United harus berada,” ungkap Neville dikutip Sky Sports.

“Tapi mereka tak sedikitpun dekat di level itu pada saat ini dan itu benar-benar menggambarkan seperti apa mereka saat ini, yang mana inkonsisten. Anda bisa melihat mereka bertandang ke Chelsea dan nyaris menang, lalu ke Watford dan Young Boys dan menang, terkadang Anda bisa melihat mereka di kandang melawan Wolves atau Crystal Palace atau Valencia dan mereka tak sedikitpun dekat dengan level untuk persaingan gelar.”

“Mereka inkonsisten, bukan cuma dari laga ke laga, tapi dari babak ke babak di dalam pertandingan. Itu jelas tidak benar pada saat ini, tapi para pemain tidak tampil mendekati level terbaik mereka. Anda akan berpendapat bahwa saat ini Jose akan garuk-garuk kepala soal siapa yang harus ditempatkan di lapangan.”

“Tapi dia sudah bikin perubahan sebelumnya dan itu tak benar-benar memberikan perubahan. Jadi ini cuma soal bertarung dan berjuang dalam hal menyusun pemain, karena memang jadi sebuah perjuangan. Saya rasa itu adalah kata yang tepat untuk menggambarkannya,” tambahnya.

Leave a Response