contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Performa Romero Sejauh Ini Masih Belum Cukup Puas bagi Van Gaal 

sergio-romero

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sergio Romero boleh dinilai tampil cukup baik bersama Manchester United di musim baru ini dengan tercatat baru satu kali kebobolan. Walaupun demikian, performa dari Romero ternyata masih belum cukup memuaskan sang manajer, Louis Van Gaal. Romero yang didatangkan dengan status free transfer sama sekali belum pernah mengikuti sesi tur pramusim MU. Namun hal itu sama sekali tidak menghalangi kiper asal Argentina itu untuk bisa langsung menjadi pemain starter di laga perdana Premier League MU musim ini ketika melawan Tottenham Hotspur.

Alasan Romero dimainkan karena David De Gea harus absen karena diberikan waktu untuk lebih menenangkan diri karena adanya rumor mengenai kepindahannya ke Real Madrid. Namun sampai saat ini Romero masih menjadi pilihan utama bagi Van Gaal dalam urusan menjaga gawang dari MU.

Setidaknya sudah ada lima lag yang dijalani Romero bersama MU di seluruh kompetisi, tiga di ajang Liga Inggris dan dua lainnya di babak play-off Liga Champions. Dengan hanya kebobolan satu gol ketika MU berhasil mengalahkan Club Brugge 3-1 di laga leg pertama play-off Liga Champions, itu juga akibat dari gol bunuh diri oleh Michael Carrick.

Dengan begitu sampai saat ini belum ada pemain dari lawan yang berhasil menjebol gawang yang dijaga oleh Romero, dan catatan itu akan kembali dipertahankan oleh Romero dalam laga hari Minggu besok ketika Manchester United bertandang ke markas dari Swansea City.

Louis Van Gaal masih belum merasa puas dengan performa dari Romero, dia menilai capaian dari kiper itu lebih banyak karena terbantu oleh solidnya lini belakang dari Manchester United. Belum lagi duet di lini tengah antara Michael Carrick dan Morgan Schneiderlin, juga begitu tangguh.

Maka wajar saja jika Van Gaal sendiri masih belum yakin apakah Romero mampu menjadi kiper pilihan utama MU sepanjang musim ini. Jika De Gea tidak jadi hengkang, maka besar kemungkinan Romero akan kembali pemain cadangan dan juga tidak lupa ada Sam Johnstone yang tampil cukup bagus di sepanjang sesi pramusim.

“Saya tidak berpikir seperti itu (performa Romero sudah bagus), karena hingga saat ini kami tidak sekalipun membiarkan lawan melepaskan tembakan, atau punya peluang di area 16 meter kami,” ujar Van Gaal di Soccernet.

“Jadi saya pikir dia sudah melakukan beberapa penyelamatan yang sangat bagus, tapi sampai saat ini satu-satunya penyelamatan pentingnya adalah saat kami unggul 1-0 di kandang Brugge, dan juga saat melawan Tottenham. Jadi dia belum memperlihatkan kemampuan sebenarnya. Tapi saya pikir itu juga karena kerja keras tim,” sambungnya.

“Kami tidak akan membelinya jika kami tidak percaya padanya, jadi kami membeli pemain jika kami yakin padanya. Seringnya sih Anda punya ekspektasi positif kepadasi pemain atau Anda tidak akan membelinya.”

Related posts: