contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Performa Salah Bersama Liverpool Langsung Memuaskan 

salah

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool dipastikan bisa berharap dengan Mohamed Salah di lini depan musim depan nanti. Sejauh ini performa Salah ketika laga pramusim Liverpool sangat memuaskan.

Salah merupakan salah satu pemain bintang yang didatangkan oleh Liverpool si musim panas ini dengan harga 35,6 juta pound dari AS Roma. Dengan nominal tersebut Salah sudah menjadi pemain termahal yang dibeli Liverpool dalam sejarah klub mereka.

Direkrutnya Salah dari Roma merupakan permintaan dari Juergen Klopp demi memperkuat lini serang dari Liverpool supaya lebih bervariasi mengingat di musim lalu Liverpool terlalu banyak bergantung dengan Sadio Mane di sektor sayap.

Dengan hadirnya Salah maka bisa menambah daya serang Liverpool di sektor sayap untuk membantu Roberto Firmino di lini depan. Sedangkan Philippe Coutinho akan mendapatkan kebebasan bergerak di lini tengah dari Liverpool.

Proses adaptasi Salah dengan Liverpool tidak mengalami kesulitan bahkan dalam empat laga pramusim yang sudah berlalu, performa Salah cukup menjanjikan dengan berhasil mencetak tiga gol termasuk juga ketika Liverpool berhasil menang dari Hertha Berlin di pekan lalu.

Yang paling memuaskan Klopp yaitu Salah mampu bekerja sama dengan baik bersama dengan Coutinho dengan beberapa assist dari Coutinho untuk gol Salah.

“Dia langsung tancap gas. Saya tidak melihat gol itu karena saya sedang berada di ruang ganti tapi saya dengar golnya bagus,” ujar gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, seperti dikutip situs resmi klub.

“Dia dengan cepat beradaptasi. Dia tidak hanya pemain hebat tapi juga seorang pribadi yang hebat, dan itu memudahkannya beradaptasi di sini serta kami bisa menerimanya dengan mudah. Sejak dia datang ke sini, dia tampil apa adanya. Itu bagus untuk kami,” tutupnya.

Leave a Response