contact-agen-bola

|Wednesday, September 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Performa Terburuk Atletico Bersama Simeone Di Musim ini 

atletico

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid belum pernah mengalami performa terburuk seperti di musim ini sejak ditangani oleh Diego Simeone. Kekalahan telak 3-0 Atletico dari Madrid memberikan luka yang makin dalam.

Atletico menelan kekalahan telak 0-3 dari Madrid dalam laga derby Madrid di Vicente Calderon pada hari Minggu (20/11/2016) dinihari WIB. Hat-trick dari Ronaldo berhasil mempermalukan tim tuan rumah.

Bahkan kekalahan tersebut membuat posisi Atletico di klasemen harus turun dengan berada di peringkat enam klasemen kalah dari Sevilla dan Real Sociedad. Atletico saat ini meraih 21 poin sampai laga pekan ke-12.

Posisi Atletico di musim ini merupakan yang terendah dari 12 laga pertama di La Liga sejak ditangani oleh Simeone. Sebelumnya posisi terendah Atletico dalam 12 pekan yaitu di peringkat ketiga ketika di musim 2014/2015 lalu.

Dari raihan poin, Atletico di musim ini juga paling rendah. Sebelumnya raihan poin terendah Atletico ketika 12 pekan laga pertama adalah 26 poin yaitu di musim 2014/2015 dan 2015/2016.

Namun performa Atletico di kancah Eropa justru berbanding terbalik dengan di Liga. Atletico tercatat sebagai satu-satunya tim yang masih meraih hasil sempurna sejauh ini dari empat laga dan sudah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Leave a Response