contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Performa Tidak Konsisten, Liverpool Disarankan Lepas Coutinho 

coutinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Philippe Coutinho masih belum mampu memperlihatkan performa yang konsisten bersama dengan Liveprool. Kini pihak The Reds sudah diberikan saran untuk berpikir melepas sang pemain.

Bersama dengan Liverpool di musim ini, COutinho sempat tampil sebagai andalan dari lini depan The Reds bersama dengan Sadio Mane dan Roberto Firmino menjadi mesin gol Liverpool.

Dalam enam laga awal Liverpool, Coutinho berhasil mencetak tiga gol dan dua assist atau setengah dari yang ditorehkannya di ajang Premier League musim ini.

Musim ini Coutinho juga sempat absen karena cedera. Setelah pulih dari cedera justru performa dari Coutinho cenderung menurun. Stan Collymore mantan pemain dari The Reds menyarankan agar mantan klubnya itu memikirkan opsi untuk melepaskan Coutinho.

Coutinho sempat menjadi incaran dari Barcelona beberapa waktu lalu. Jika Barca memberikan tawaran yang cukup tepat maka Liverpool lebih baik menerimanya,

“Coutinho amat bagus dalam enam pertandingan dalam semusim, saat kita semua salut dengan sedikit kegeniusannya, gol, dan kreativitasnya, dan saya tahu dia mengalami cedera. Tapi, saya tak yakin Liverpool tak akan pernah mengangkat topi untuknya untuk memberikan garansi performa bagus di setiap pekan,” kata Collymore di Sports Mole.

“Fakta bahwa Lallana dan Mane bisa tampil sangat bagus di bawah asuhan Klopp dibandingkan si kecil dari Brasil membuat intuisi saya berkata bahwa andai salah satu klub asal Iberia datang menggoda The Reds dengan tawaran mewah, bahkan setelah menandatangani kontrak pemagar…”

“Secara personal saya akan menjual dia jika harganya tepat dan mendapatkan pemain yang lebih dominan dalam hal fisik, seperti Mane dalam tiga pemain di lini serang. Saya tahu itu kontroversial, tapi Phil tak begitu konsisten,” tambahnya.

Related posts:

Leave a Response