contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Performa Uruguay Tidak Memuaskan bagi Tabarez 

tabarezuruguayi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Uruguay bertemu dengan Jamaika di laga pertama mereka di Copa America 2015, namun Uruguay harus bersusah payah untuk raih kemenangan. Oscar Tabarez selaku manajer Uruguay merasa sangat tidak puas dengan performa La Celeste dan menuntut anak asuhnya perbaikin penampilan mereka di laga melawan Argentina nanti.

Uruguay yang berhadap dengan Jamaika sebagai laga kualifikasi grup B Copa America 2015 pada minggu (14/6/2015) dini hari WIB, harus bersabar menunggu sampai di babak kedua baru bisa menambah keunggulan dengan satu-satunya gol kemenangan oleh Christian Rodriguez.

Menurut statistik pertandingan Uruguay hanya menang 51 persen dalam masalah penguasaan bola. Dari total 11 tembakan yang dibuat sepanjang 90 menit, hanya dua yang tepat sasaran dan sama seperti dengan Jamaika.

Wajar saja jika Tabarez merasa kurang puas dan kecewa dengan performa Uruguay yang dinilai tampil dibawah standar mereka.

“Kami tidak cukup bagus saat mengumpan, tanpa menunjuk penampilan buruk beberapa pemain,” ujar Tabarez seperti dikutip Soccerway.

“Tapi tim benar-benar tidak bermain sempurna di laga pertama mereka ini dan untuk itu saya berharap penampilan tim semakin baik ke depannya,” sambungnya.

Dengan hasil ini Uruguay menempati puncak klasemen Grup B dikarenan Argentina yang hanya bisa bermain imbang melawan Paraguay. Uruguay akan berhadapan dengan Argentina di laga kedua mereka hari Selasa besok, Tabarez sudah mengingatkan Cavani dkk untuk tampil lebih baik ketika bertemu Argentina.

“Anda tidak dapat menarik kesimpulan dari laga ke laga, tapi kami harus cepat berbenah untuk Copa ini. Hal-hal tersebut tentu akan jadi bahan pertimbangan, baik untuk kompetisi ini maupun kualifikasi Piala Dunia.”