contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Perihal Casillas, Lopetegui Menilai Berdasarkan Performa Buka Reputasi 

casillas

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Julen Lopetegui pelatih baru dari timnas Spanyol sangat menghormati dengan prestasi dari Iker Casillas dalam karier profesionalnya. Namun bagi Lopetegui hal tersebut bukan menjadi pertimbangannya memilih pemain untuk skuat timnas Spanyol.

Masa depan Casillas bersama dengan timnas Spanyol memang menjadi tanda tanya. Bahkan kiper 35 tahun itu yang saat ini memperkuat Porto menjadi kiper cadangan di ajang Euro 2016 lalu karena saat itu Vicente Del Bosque lebih memilih David De gea.

Setelah ajang Euro, Del Bosque memutuskan untuk mundur dan Lopetegui ditunjuk sebagai penggantinya. Laga pertama Lopetegui bersama timnas Spanyol yaitu pada laga persahabatan melawan Belgia tanggal 1 September nanti kemudian empat hari berselang akan ada laga kulifikasi Piala Dunia 2018.

Lopetegui sendiri akan mengumumkan skuat yang akan dibawa pada pekan depan. Dirinya juga mendapatkan pertanyaan apakah akan memberikan kesempatan lagi bagi Casillas.

“Saya sangat menghormati apa yang telah dimenangi Casillas dan sangat berterima kasih untuk pencapaian-pencapaiannya dan komitmennya kepada tim nasional. Namun, saya tidak akan membuat keputusan berdasarkan hal itu. Saya akan membuat keputusan berdasarkan performa,” ujar Lopetegui kepada AS.

“Hal itu berlaku untuk Casillas dan para pemain lainnya. Anda harus sangat menghormati pemain-pemain yang menandai sebuah era bersama tim nasional dan Casillas adalah salah satunya, tapi ada pemain-pemain lain juga,” lanjutnya.

“Saya menegaskan bahwa kriteria pertama untuk masuk skuat adalah performa, di atas semua rasa hormat kepada karier para pemain tersebut,” kata Lopetegui.

Casillas sampai saat ini merupakan pemain dengan jumlah penampilan terbanyak bersama timnas Spanyol yaitu 167 laga. Debut pertamanya bersama Spanyol ketika di tahun 2000 lalu dan sejauh ini sudah berhasil membawa Spanyol menjadi juara dari Piala Dunia dan dua kali juara dari Piala Eropa.

Related posts:

Leave a Response