contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Perihal Gaji Pemain, Liverpool Tak Mampu Bersaing dengan Chelse, City dan MU 

Liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pihak Manejemen Liverpool meminta para supporter untuk tidak berekspetasi terlalu tinggi mengenai bursa transfer musim panas ini. The “Reds” Liverpool dipercaya tidak bisa mendatangkan pemain-pemain top karena mereka mengalami kendala dalam hal masalah gaji pemain.

Di musim ini sejauh ini Liverpool sudah mendatangkan dua pemain baru yaitu James Milner dan Danny Ings.

Kendala yang dihadapin Liverpool musim lalu yaitu mereka tidak memiliki pemain depan yang cukup bagus dan tajam. Beberapa pemain striker top pun kini dihubung-hubungkan dengan The Anfield Gank, tetapi sejauh ini mereka hanya merekrut Ings.

Di bursa transfer musim panas ini, The Reds masih membutuhkan seorang striker yang ketajamannya sudah teruji.

Mengenai aktivitas transfer Liverpool, John Barnes eks pemain Liverpool sedikit memberikan ide. Tapi, dia juga meminta supporter tim jangan berharap terlalu tinggi mengenai siapa bisa dibawa ke Anfield.

“Tingkat ekspektasinya harus diturunkan. Ini bukan mengenai apa yang mereka butuhkan, ini merupakan apa yang bisa mereka dapatkan. Mereka tak akan bisa mendapatkan (Karim) Benzema. Mereka tak bisa mendapatkan pemain terbaik dunia,” kata Barnes di talkSports.

“Liverpool tak bisa bersaing dengan Chelsea, Manchester City, dan Manchester United, dari sudut pandang gaji. Jadi, mereka harus menemukan (Philippe) Coutonho yang lain,” imbuhnya.