contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Perilaku Sterling Dikecam Oleh Mantan Kapten Liverpool Steven Gerrard 

sterling

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sikap Raheem Sterling belakangan ini yang berhubungan dengan masa depannya di Liverpool membuat Steven Gerrard mulai angkat bicara. Mantan Kapten Liverpool itu merasa kurang senang dengan perilaku yang ditunjukan Sterling. Sudah bukan rahasia publik lagi kalau Sterling berniat hengkang dari Liverpool. Namun keinginan dia sampai saat ini belum bisa terwujud karena pihak Liverpool masih menolak tawaran dari Manchester City yang bahkan sudah memberikan tawaran dua kali.

Sterling juga dikabarkan menolak ikut dalam jadwal tur pramusim Liverpool. Dengan tindakan penolakan itu Sterling berharap pihak manajemen klub dan petinggi Liverpool mau melepaskannya.

Sterling juga bahkan tidak kelihatan di sesi latihan Liverpool di dua hari terakhir ini, Rabu (8/7) dan Kamis (9/7). Pemain yang kini berusia 20 tahun kabarnya sudah menghubungin pihak klub dan mengatakan dirinya sedang tidak fit masih kondisi sakit.

Sumber lain ada yang mengabarkan juga kalau Sterling sudah mulai tidak cocok dengan manajer Liverpool Brendan Rodgers. Namun rumor itu dibantah oleh pihak klub Liverpool.

Sikap Sterling itu membuat Gerrard merasa kecewa . Gelandang yang kini sudah bergabung dan memperkuat klub MLS Los Angeles Galaxy itu menilai kalau Sterling harus bersikap lebih jantan dalam menghadapain masalah terkait masa depannya bersama Liverpool.

“Saya tidak senang dengan semua perilaku tidak pantas itu dan saya pikir itu tidak perlu. Mereka semua harus jantan soal situasi ini,” ujar Gerrard kepada Sky Sports News HQ.

“Raheem harus bicara kepada pemilik dan Brendan (Rodgers), bilang kepada mereka apa yang dia inginkan dan memulainya dengan cara itu. Anda tidak harus bilang sakit dan menolak ikut tur.”

“Ada berjuta-juta fans Liverpool di dunia yang ingin melihat Raheem Sterling dalam seragam Liverpool. Jadi saya pikir tidak adil bagi mereka kalau dia bersikap seperti itu,” katanya.