contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

PERINGATAN BUAT ROMA KARENA KALAH DARI INTER 

Rudi Garcia image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma harus menerima kekalahan saat bertanding dengan Inter Milan di pertandingan International Champions Cup. Walaupun hanya pertandingan pra musim namun Rudi Garcia menyatakan kekalahan ini sebagai peringatan bagi timnya.

Dalam pertandingan di Lincoln Financial Field, Minggu (3/8/2014) dinihari WIB, Roma kalah 0-2 dari Inter. Dua gol Nerazzurri dicetak oleh Nemanja Vidic dan Yuto Nagatomo.

Meski lebih dominan dalam penguasaan bola, Roma kurang efektif dalam memanfaatkan peluang yang ada. Menurut catatan ESPNFC, Roma melepaskan 11 tembakan namun cuma empat yang tepat sasaran. Sementara Inter punya 13attepms dengan tujuh yang berstatus on target.

Garcia tak menampik jika Daniele De Rossi dkk. tampil buruk di laga tersebut. Namun kekalahan dari Inter ini dijadikan sebagai peringatan sebelum menyambut Serie A yang akan bergulir akhir Agustus mendatang.

“Setiap pemain bisa saja tampil lebih baik dan kami seharusnya mengalirkan bola lebih cepat. Kami terlalu lama memegang bola, membuat permainan kami bisa ditebak dan mudah dibaca,” sahut Garcia seperti dikutipSoccerway.

“Kami bermain melawan tim yang rapi seperti Inter dan tidak pernah melihat mereka tidak berada dalam posisinya,” imbuhnya.

“Ini harus disikapi sebagai peringatan yang nyata untuk tim. Ini laga persahabatan, oke, tapi ketika di laga kompetitif, kami tidak boleh bermain seperti ini,” lanjut Garcia.

“Hampir tidak ada yang positif. Jalan masih sangat panjang sebelum kami siap untuk awal musim,” lugas pelatih asal Prancis itu.