contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Peringatan Untuk Pemain Bintang Juventus Dari Allegri 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paul Pogba Dan Leonado Bonucci dirumorkan akan hengkang dari Juventus. Kedua pemain ini sudah diminta untuk kembali mempertimbangkan keputusan mereka dengan hati-hati.

Komentar tersebut dikeluarkan oleh Massimiliano Allegri sebagi pelatih Juventus. Pogba sendiri dirumorkan menjadi incaran Manchester United yang sudah siap akan mengeluarkan dana besar untuk bisa mendapatkannya sedangkan Bonucci dikabarkan diminati oleh pihak Manchester City.

Juventus yang mampu kembali menemukan kejayaan mereka dengan mendominasi Serie A beberapa musim terakhir ini dengan gelar Scudetto lima musim berturut-turut. Selain itu di Eropa, Juventus juga mulai memperlihatkan ambisi mereka setelah dua musim lalu berhasil menjadi runner-up.

Allegri sendiri sangat yakin pamor dari Juventus tidak kalah dengan beberapa raksasa Eropa lainnya. Hal itu terbukti dengan berhasilnya Juventus mendatangkan beberapa pemain top di bursa tranfser musim panas ini.

“Saya santai tentang rumor-rumor dari Inggris,” kata Allegri kepada Gazzetta dello Sport. “Siapapun yang berpotensi meninggalkan Juventus harus mempertimbangkan semua hal dengan sangat hati-hati karena sekarang ini Juve di antara empat klub top Eropa.”

“Ini bukanlah sebuah klub yang senang melepas para pemainnya. Pogba milik Juve dan pada akhirnya dia juga akan ingin memenangi Scudetto lainnya dan mudah-mudahan Liga Champions.”

“Kami sudah berkembang dalam hal daya tarik dan kesadaran akan kemampuan kami. Sejauh ini transfer kami di musim panas ini mendapat nilai delapan dari 10, mendatangkan banyak pemain internasional seperti Medhi Benatia, Dani Alves, dan Miralem Pjanic,” demikian Allegri.

Leave a Response