contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Peringkat Ketiga Bukan Bencana Untuk Borussia Dortmund 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp menegaskan, finis di peringkat ketiga di Bundesliga musim ini bukan menjadi bencana buat timnya.

Pernyataan itu dikemukakan Klopp jelang Revierderby kontra Schalke di Signal Iduna Park pada pertengahan pekan ini. Dortmund kini ada di peringkat kedua klasemen sementara dengan hanya unggul satu poin dari sang rival dengan kompetisi menyisakan delapan pertandingan lagi.

Bayern Munich hanya membutuhkan satu pertandingan lagi untuk memastikan gelar. Mereka unggul jauh, 23 poin, dari Dortmund. Klopp menganggap, dengan dominasi The Bavarians musim ini, finis di peringkat kedua sudah menjadi yang terbaik buat timnya.

Namun, Klopp menambahkan, andai hanya finis di peringkat kedua, maka itu bukan sesuatu yang menyakitkan.

“Sangat penting buat kami untuk finis bagus. Kualifikasi Liga Champions kami tergantung pada hal ini,” ujar Klopp kepada wartawan.

“Kalau kami finis di peringkat ketiga di akhir musim, maka itu bukan bencana. Tidak ada poin yang akan kami buang begitu saja sekarang ini.”

“Tidak penting siapa yang favorit. Kami dan Schalke sama-sama ingin menang.”

Related posts: