contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Perjuangan Atletico Madrid Di Kompetisi La Liga Dan Liga CHampions 

atletico-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid masih berjuang bisa meraih trofi di musim ini dimana mereka masih berpeluang dalam ajang La Liga dan Liga CHampions. Atletico sendiri akan menjalani misi tersebut dengan sangat hati-hati. Di klasemen La Liga, Atletico masih bersaing dengan tiga tim kuat Spanyol, Barcelona dan Real madrid dalam perburuan gelar juara.

Sampai dengan pekan ke-35 La Liga dengan arti kompetisi hanya menyisahkan tiga laga lagi, Atletico saat ini meraih 82 poin dimana seimbang dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen dimana unggul head-to-head atas Atletico sedangkan Real Madrid di posisi ketiga klasemen dengan selisih satu poin saja.

Tiga laga sisa Atletico akan menjamu Rayo Vallecano yang sedang berjuang menjauhi degradasi, menyambangi markas Levante yang masih terpuruk sebagai juru kunci, kemudian menjamu Celta Vigo yang tengah berusaha menembus empat besar.

Selain laga di La Liga, Atletico juga masih berpeluang bisa meraih juara Liga Champions muism ini setelah mereka berhasil menjadi salah satu dari empat tim yang tersisa bersama dengan Real Madrid, Manchester City, dan Bayern Munich. Atletico Madrid sendiri akan berhadapan dengan Bayern Munchen dalam dua lag leg semifinal ini.

Tengah pekan nanti Atletico akan menjamu Bayern Munchen di Vicente Calderon pada hari Kamis (28/4/2016) dinihari WIB. Bayern Munchen sendiri merupakan juara dari Liga Champions musim 2012/2013 lalu akan bergiliran menjamu Atletico di Allianz Arena pada laga leg kedua di tengah pekan depan nanti.

“Kami akan berjuang di kedua ajang tersebut. Selangkah demi selangkah,” seru gelandang Atletico Saul seperti dilansir Soccerway.

Related posts:

Leave a Response