contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Permainan Agersif City Puaskan Pellegrini 

city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Online – Manchester City yang tampil cukup agresif dengan berhasil mengalahkan Norwich City dengan skor akhir 3-0 dalam laga babak ketiga Piala FA. Sang manajer Manuel Pellegrini juga merasa gembira dengan permainan dari pasukannya itu. Bertandang ke Carrow Road, Manchester City cukup mendominasi jalannya laga dengan membuat 11 percobaan on target dari togal 17 percobaan dengan tercatat menguasai bola 55%. Sementara Norwich hanya mendapatkan tiga peluang on target dari 10 percobaan.

Sergio Aguero, Kelechi Iheanacho, dan Kevin de Bruyne sukses menciptakan gol-gol bagi City. City juga sempat mengenai mistar gawang di babak kedua melalui Jesus Navas.

“Tadi adalah penampilan yang sangat bagus melawan sebuah tim yang sulit di kandang mereka ketika mereka sedang dalam momen yang bagus,” ucap Pellegrini di situs resmi klub.

“Saya pikir sejak awal kami sangat agresif dan kami datang untuk merebut kemenangan.”

“Saya sudah bilang pada pekan lalu, bahwa cara Sergio Aguero mulai bermain dan semakin lama dia bermain dia selalu meningkatkan performa dia. Dia sudah mencetak sebuah gol yang indah.”

Berikutnya, City harus segera mengalihkan konsentrasi mereka pada laga berikutnya di ajang Premier League dengan menjamu Everton pada tengah pekan depan sebelum kemudian meladeni laga tandang dari Crystal Palace.

“Sangat penting untuk fokus di setiap pertandinga, kami sudah bermain di Piala FA dan sekarang mesti kembali ke liga. Kami harus bermain dua pertandingan di kandang sendiri dan sangat penting buat kami untuk memangkas jarak dengan Arsenal,” imbuh Pellegrini.

Leave a Response