contact-agen-bola

|Tuesday, September 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Permainan Barcelona Lebih Variatif Berkat Permainan Cepat Dari Trio MSN 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona kini bukan hanya menerapkan permainan tiki-taka saja saat ini. Dengan keunggulan adanya trio dari Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, Barcelona kini juga bisa memainkan taktik serangan balik yang cepat. Barcelona yang selama ini selalu dikenal dengan permainan tiki-taka nya dengan mengandalkan umpan-umpan pendek dan rapat juga pergerakan dinamis dari para pemain. Permainan tersebut yang membuat mereka selalu mampu mendominasi penguasaan bola dan memaksa para pemain lawan untuk terus bergerak dan berlari mengejar bola.

Namun sejak dibawah arahan dari pelatih Luis Enrique, permainan dari Barcelona kini menjadi lebih variatif. Mereka juga mampu mengabungkan strategi tiki-taka dengan permainan cara yang lain.

Terkadang Barcelona juga bertahan dari serangan tim lawan dan menunggu untuk memainkan serangan balik. Begitu kesempatan tiba mereka mampu melepaskan umpan panjang ke depan dimana sudah ada trio Messi, Suarez, dan Neymar yang unggul dalam kecepatan dan kelincahan mereka untuk mengempur pertahanan dari lawan.

“Sekarang kami memiliki lebih banyak pilihan daripada sebelumnya. Kami tetap ingin mengontrol penguasaan bola dan ritme permainan. Saya pikir kami selalu menciptakan peluang mencetak gol,” ujar bek Barca, Gerard Pique, di situs resmi UEFA.

“Namun, saya pikir pilihan baru ini membuat kami merasa lebih nyaman ketika bertahan sedikit lebih dalam dan mengandalkan serangan balik memberi kami kesempatan untuk mencetak gol seperti yang kami lakukan di Emirates untuk gol pertama ke gawang Arsenal. Itu adalah contoh bagus,” imbuh Pique.

“Saya pikir ini memberi kami sesuatu yang berbeda, sesuatu yang tak kami miliki sebelumnya. Kami sebelumnya kesulitan kalau harus bertahan. Kami benar-benar tak menyukainya dan itu membuat kami merasa tak nyaman,” jelas Pique.

“Sekarang kami merasa lebih nyaman karena kami tahu bahwa kami punya tiga pemain depan yang sangat cepat dan akan memanfaatkan setiap serangan balik. Sekarang kami tahu bahwa dengan atau tanpa bola kami punya pilihan untuk memenangi pertandingan,” katanya.

Leave a Response