contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Permainan Liverpool Musim Depan Nanti Harus Lebih Fleksibel 

Liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juergen Klopp manajer dari Liverpool meminta para anak didiknya bisa lebih flesikbel lagi ketika dengan taktik bermain ketika tampil di lapangan musim depan nanti. Klopp berencana memantangkan rencananya dalam laga-laga pramusim bulan Juli nanti.

Laga tur pramusim Liverpool akan berlangsung pada 12 Juli nanti. Setidaknya ada 12 laga percobaan termasuk juga laga persahabatan Premier League Asia Trophy dan juga AUdi Cup.

Bulan Juli ini akan ada empat laga friendly yang akan dilakoni oleh Liverpool yaitu melawan Tranmere Rovers pada 12 Juli, Wigan Athletic pada 14 Juli dan juga dua laga lainnya berhadapan dengan Crystal Palace dan HErtha Berlin.

Klopp dipastikan akan memaksimalkan sistem yang akan dipakainya mudim depan nanti pada laga-laga tersebut. Selain itu juga Liverpool harus mempersiapkan diri mengingat musim depan akan melakoni jadwal padat karena tampil di babak playoff Liga Champions.

“Untuk urusan taktik, kami harus lebih fleksibel–tergantung siapa pemainnya dan waktunya–juga memperkenalkan sistem yang berbeda,” kata Klopp seperti dikutip Mirror.

“Pada 2015-2016 kami paling sering menggunakan 4-2-3-1, kemudian pada 2016-2017 kami menerapkan 4-3-3 atau 4-5-1. Menurut saya taktik itu paling pas dengan pemain yang kami miliki.

“Saya belum yakin dengan cara apa kami bermain musim depan, akan ada sedikit perbedaan nantinya. Selain itu kami harus menyiapkan diri menghadapi kompetisi Eropa jadi kami membutuhkan skuat yang lebih besar,” ucap Klopp.

Related posts:

Leave a Response