contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Permainan Superioritas Sevilla Selama 15 Menit Berhasil Hancurkan Barca 

football-barcelona-sevilla-la-liga_3359080

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona harus pulang dari laga tandang ke markas Sevilla dengan tangan kosong dalam laga lanjutan La Liga. Luis Enrique pelatih dari Barcelona mengatakan Sevilla menang karena berhasil memanfaatkan superioritas mereka di 15 menit laga babak kedua.

Barcelona yang harus kalah dari Sevilla 1-2 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (3/10/2015) malam WIB. Barca terlebih dahulu tertinggal 0-2 lewat gol dari Michael Krohn-Dehli dan Vicente Iborra di menit ke-52 dan ke-58.

Barcelona baru berhasil menambah satu gol lewat gol dari Neymar di menit ke-74.

Dua gol yang tak disangka-sangka Barca. Sebab, memasuki babak kedua, Barca bisa lebih dominan dalam penguasaan bola setelah permainan kedua tim relatif imbang di babak pertama.

ESPN mencatat Barca membuat ball possession dengan rasio 63:37. Barca membuat upaya gol ke gawang Sevilla hingga 28 tembakan dengan sembilan yang tepat sasaran. Sementara tuan rumah hanya 12 tembakan dengan lima yang shot on target.

Enrique juga tidak percaya Barcelona hanya mampu mencetak satu gol dengan banyak peluang sepanjang laga ini. Dia juga semakin merasa kecewa dengan gagalnya Barcelona melakukan comeback dengan tertinggal dua gol terlebih dahulu.

“Pada pertandingan tadi kami bisa membuat banyak peluang, lawan juga sama. Sungguh tak bisa dipercaya kami pulang dari sini dengan hanya mencetak satu gol. Ada waktu 15 menit di babak kedua yang jadi hukuman buat kami,” kata Enrique seperti dikutip situs resmi klub.

“nah, Sevilla tampil superior pada 15 menit itu. Kami mencoba untuk comeback dengan cara apapun sebisa mungkin, tapi ternyata upaya gagal. Tak ada yang senang dengan kekalahan Barca ini.

“Kami mengontrol pertandingan, kami mempunyai banyak peluang untuk serangan balik juga. Sevilla menekan dengan baik, tapi, seperti yang saya minta dari awal, tim mampu mengontrol pertandingan itu.

“Kami harus memberikan selamat kepada Sevilla atas upaya dan hasil akhir yang mereka dapatkan,” ucap dia.

Dengan kekalahan itu Barca harus turun ke posisi ketiga klasemen sementara. Barcelona masih berada dibawah Villareal dan Celta Vigo. Sementara Sevilla berhasil berada di peringkat kesepuluh.

Leave a Response