contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Permainan Tolisso Mirip Dengan Toni Kroos 

Tolisso

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Corentin Tolisso dipercaya akan memaikan peran penting di lini tengah dari Bayern Munich. Pasalnya gaya permainan dari Tolisso dinilai mirip seperti Toni Kroos.

Tolisso bergabung dengan Bayern dari Lyon dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro. Gelandang 22 tahun itu juga sudah diberikan kontrak kerja selama lima tahun dan akan bermain menggantikan posisi dari Xabi Alonso yang memutuskan untuk pensiun.

Jean-Pierre Papin mantan pemain Bayern dan juga timnas Prancis menilai kalau gaya permainan dari Tolisso sekilas memang mirip dengan Kroos. Kroos merupakan salah satu andalan dari Bayern di lini tengah sampai musim 2014 lalu sebelum memutuskan untuk hengkang dan bergabung dengan Real Madrid.

“Tolisso itu agak mirip Kroos ketika bicara soal gaya bermain. Dia bisa bertahan, dia bisa menyerang, dan dia bisa memainkan peran besar di lini tengah,” kata Papin kepada Bild.

“Ditambah lagi dia punya teknik bagus, berbahaya di depan gawang, dan bisa menciptakan sesuatu,” imbuhnya dikutip Agenbola.

Namun Papin juga mengatakan Tolisso masih butuh waktu untuk adaptasi dengan gaya permainan dari Bayern Munich. Dan yang paling penting yaitu belajar bahasa Jerman.

“Penting baginya untuk memahami filosofi Bayern dan mendengarkan para pemain yang lebih tua di sekitarnya. Dan penting untuk mempelajari bahasanya. Rasanya bagus mendengarkan seberapa baiknya seseorang seperti Franck Ribery berbicara bahasa Jerman,” tandasnya.

Related posts:

Leave a Response