contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Permasalahan Madrid Di Musim ini Bukan Berawal Dari Benitez 

madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid yang jauh dari persaingan gelar juara La Liga musim ini disebut-sebut akibat dari kesalahan pelatih sebelumnya Rafael Benitez. Namun menurut Luis Garcia mantan anak didik Benitez ketika masih di Liverpool mempunyai pendapat yang berbeda.

Benitez yang ditunjuk menjadi pelatih dari Real Madrid di musim panas lalu menggantikan posisi dari Carlo ANcelotti yang dipecat oleh manajemen klub. Namun masa kerja Benitez di Madrid hanya bertahan selama tujuh bulan sebelum akhirnya dia dipecat juga seperti Ancelotti.

Benitez dipecat terkait tidak harmonisnya kondisi tim setelah adanya rumor keretakan dengan beberapa pemain bintang Madrid. Madrid yang awalnya sempat memimpin klasemen la Liga pada akhirnya harus terlempar turun dan kini tertinggal cukup jauh dari dua rivalnya Barcelona dan Atletico Madrid.

Setelah Benitez dipecat, Madrid menunjuk Zinedine Zidane menjadi penggantinya menangani Real Madrid. Walaupun sejauh ini ditangan Zidane Madrid baru menelan satu kali kekalahan namun laju Madrid dinilai kalah cepat dari Barcelona dan bahkan kini jarak kedua tim sudah menjadi 12 poin dengan La Liga yang hanya menyisakan tinggal 10 pekan lagi.

Garcia yang pernah dilatih oleh Benitez ketika di Liverpool mengatakan kalau performa buruk dari Madrid bukan salah Benitez keseluruhannya. Terlihat ketika Zidane menggantikan Benitez kondisi Madrid juga tidak banyak perubahan dan menurut Garcia hal ini dikarenakan adanya kesalahan dalam manajemen tim.

“Ketika pertama kali datang, saya pikir dia (Benitez) sosok yang tepat. Dia mengenal klub, dia ada di sana bertahun-tahun sebelumnya dan tahu bagaimana bekerja di Real Madrid,” ujar Garcia seperti dilansir Agenbola.net

“Dia sudah lama menunggu kesempatan itu. Kita semua tahu bahwa dia akan menjadi pelatih Real Madrid suatu saat nanti,” sambungnya.

“Akan tetapi, pada akhirnya hasil adalah segalanya dalam sepak bola. Itu bukan mengenai pelatih, pemain atau klub, melainkan hasil.”

“Madrid sudah lama tidak memenangi gelar. Mereka menjuarai Liga Champions dua musim lalu, tetapi La Liga sangat sulit. Trofi adalah segalanya bagi Madrid. Mereka tidak mengincar posisi kedua.”

“Ketika bergabung, Benitez berusaha membuat tim beradaptasi dengan gayanya bekerja, tetapi itu tidak berhasil.”

“Kita lihat ketika Zidane mengambil alih jabatan pelatih. Segalanya berjalan sangat baik, itu sering terjadi di klub yang sering berganti pelatih. Namun, masih banyak yang harus dilakukan oleh Real Madrid yang berarti Rafa Benitez mungkin bukan masalah,” tandasnya.

Leave a Response