contact-agen-bola

|Saturday, August 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Permata Baru Brasil Tambah Kekuatan Chelsea 

Nathan Allan de Souza

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

LONDON – Belum juga musim 2014-2015 berakhir, namun Chelsea sudah tancap gas untuk mengamankan pemain buruannya. Salah satunya adalah permata muda Brasil, Nathan Allan de Sauza. Menurut kabar yang beredar, ia telah menjalani tes medis dan akan segera resmi menjadi milik The Blues.

Menurut ESPN, Kamis (15/4/2015), Chelsea akan menyelesaikan proses negosiasi dengan klub pemilik Nathan saat ini, Atletico Paranaense. Roman Abrahimovich akan membayar uang senilai 4,5 juta pounds sebagai pelicin sang mutiara ke London.

Sebelumnya, pemuda 19 tahun itu dikabarkan telah berada di London sejak Selasa 15 April 2015 waktu setempat. Ia diyakini telah menjalani tes medis usai tim pencari bakat Chelsea memberikan rekomendasi kepada manajemen London Biru.

Dengan demikian, Chelsea mengalahkan Manchester City yang juga tertarik kepada pemain yang beroperasi sebagai gelandang serang itu. Sinar Nathan telah dicium oleh sejumlah tim besar Eropa sejak penampilan gemilangnya di Piala Dunia U-17 pada 2013.

Meski begitu, pelatih Jose Mourinho belum akan memakai tenaganya di tim utama The Blues. Rencananya Nathan akan dipinjamkan terlebih dahulu ke klub lain, sebab ia belum sekalipun memainkan pertandingan resmi di kelas tim utama dan berakibat pada pemberian izin kerja dirinya.