contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pernyataan Pique Ditanggapi Santai Carvajal 

carvajal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mengenai pernyataan Gerard Pique terkait pesta ultah Cristiano Ronaldo dan juga kegagal Real Madrid musim ini ditanggapi dengan santai oleh Dani Carvajal. Dia mengatakan apa yang diucapkan oleh Pique itu bukanlah bertujuan untuk menghina El Real.

Pique yang mengeluarkan komentar perihal pesta ulang tahun ke-30 nya Christiano Ronaldo Februari lalu ketika dalam acara perayaan kemenangan Liga Champions Barca di Camp Nou. Ketika itu Ronaldo mendapatkan banjiran kritik lantaran dia tetap menggelar pesta ulang tahun setelah beberapa jam sebelumnya Real Madrid kalah 0-4 dengan rival sekotanya Atletico Madrid.

“Terimakasih pada Kelvin Roldan…Ini semua dimulai dari Anda,” sahut Pique.

Carvajal yang dijumpai wartawan ketika di pusat latihannya timnas Spanyol dengan santainya dia menanggapi pernyataan kontroversial Pique. Bagi dia itu bukanlah hal yang harus diseriusin.

“Saya tidak merasa komentar yang dibuat Pique adalah sebuah penghinaan,” sahut Carvajal di ESPNFC.

“Saya mengucapkan selamat pada Barcelona di musim ini,” lanjut pemain belakang Madrid itu.

Jika Carvajal bisa memaafkan pernyataan pedas Pique tersebut, namun tidak demikian dengan beberapa rekan Real Madrid lainnya. Iker Casillas, Isco dan Sergio Ramos tidak mau memberikan komentar mengenai hal tersebut walaupun ditanya wartawan perihal masalah yang sama.