contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Perpisahan Rooney Dengan Manchester United 

Rooney

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wayne Rooney Resmi berpisah dengan Manchester United dan akan kembali lagi ke klub lamanya Everton. Strike 31 tahun itu juga sudah memberikan salam peperpisahan dengan Manchester United yang selama ini sudah membesarkan namanya.

Proses kepulangan Rooney ke Everton sudah selesai pada hari Minggu (9/7/2017). BErsama Everton, Rooney diberikan kontrak dua musim dengan rela adanya pemotongan gaji yang sebesar 50 % dengan hanya 150 ribu pounds saja.

Karier puncak Rooney ketika bersama dengan MU sejak hengkang dari Everton di tahun 2004 lalu. Bahkan Rooney berhasil menjadi salah satu legenda dari MU dengan mencatatkan diri sebagai topskorer sepanjang masa dari Manchester United dimana torehan golnya sebanyak 253 gol dari 559 laga penampilan.

Selain itu setidaknya ada 12 trofi pernah diraih Rooney bersama MU denganĀ  lima trofi Premier League, satu Piala FA, Piala Dunia Antarklub, Liga Champions dan Liga Europa, serta tiga gelar Piala Liga.

Kembali ke Everton, Rooney tetap akan memakai jersey bernomor punggung 10 karena dirinya akan bertukar posisi dengan Romelu Lukaku yang resmi menjadi pemain MU.

Rooney memberikan salam perpisahan dengan MU lewat akun Instagramnnya yaitu @WayneRooney.

“Cuma ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada kalian semua di Manchester United,” tulis Rooney.

“Terima kasih kepada manajemen atas kesempatannya, manajer dan pelatih yang pernah menangani saya, staf yang bekerja dengan saya, rekan-rekan tim yang pernah bermain bersama dan tentunya fans yang luar biasa yang mana saya sangat beruntung bisa main untuk kalian. Terima kasih atas kenangannya,” tambahnya.

Dari pihak MU juga tidak lupa membalas salah perpisahan dari Wayne Rooney dengan akun Twitter Resmi MU dimana membaut hashtag #FarewellToALegend untuk melepas kepergian salah satu LEgenda dan Kapten MU.

Related posts:

Leave a Response