contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Persaingan Gelar Juara EPL Belum Berakhir Walaupun Chelsea Favorit Kuat 

chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea memang dalam posisi yang sangat bagus dan menguntungkan dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini. Namun persaingan di EPL masih terlalu dini jika dinilai sudah berakhir.

Chelsea masih memimpin di puncak klasemen dengan meraih 55 poin dari laga 22 pekan. Mereka masih unggul delapan poin dari Arsenal yang berada di posisi kedua klasemen.

Jarak tersebut bahkan bisa jadi semakin melebar jika Chelsea mampu mempertahankan performa konsisten mereka. Dari 16 laga terakhir Chelsea hanya menelan satu kekalahan dengan 15 laga sisa berakhir dengan hasil sempurna.

Sementara itu tim-tim rival Chelsea seperti Arsenal, Liverpool, dan Manchester City justru tampil tidak konsisten akhir-akhir ini. Hanya Tottenham Hotspur yang masih melaju dengan bagus untuk mengejar Chelsea. Spurs juga baru satu kali gagal dari tujuh laga terakhir mereka diman berakhir dengan skor imbang ketika berhadapan dengan Manchester City.

Dua laga selanjutnya, Chelsea akan berhadapan dengan Liverpool dan Arsenal. Jika Chelsea kembali berhasil meraih hasil positif bukan tidak mungkin mereka bisa menjadi juara di akhir musim ini. Namun masih terlalu cepat jika menyimpulkan trofi Juara dipastikan akan menjadi milik Chelsea.

“Akan mudah untuk mengatakan Chelsea mengemas titel jika mereka menghindari kekalahan melawan Liverpool dan Arsenal di dua partai liga mereka berikutnya. Tapi itu juga akan jadi asumsi yang cukup konyol,” tulis eks pemain Arsenal Ian Wright dalam kolom di The Sun.

“Kalau Anda memutuskan jalan itu, Anda cuma mengharapkan diri Anda terlihat konyol. Tentu saja, Chelsea tidak terlihat seperti akan terpeleset saat ini.”

“Dengan pengecualian Tottenham, gerombolan pengejar sungguh tidak melakukan banyak hal untuk membuat Antonio Conte melihat situasinya dengan cemas. Tapi kita sudah melihat keunggulan 12 poin terbalikkan di musim-musim sebelumnya dan saya takkan pernah menerima bahwa persaingan sudah berakhir sepenuhnya di Januari, atau dalam hal ini empat hari menuju Februari.”

“Apapun yang terjadi di dua pekan ke depan, saya masih mengharapkan sedikit lika-liku. Tapi Arsenal, Liverpool, dan Manchester City harus jauh lebih konsisten kalau mereka mau mendesak Chelsea,” imbuhnya seperti dikutip Standard.

Leave a Response