contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Persaingan Ketat Di Premier League Menguji Kemampuan Guardiola 

Guardiola

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pep Guardiola mengakui kalau persaingan di kompetisi Premier League memang paling sulit selama dirinya berkarir sebagai pelatih. Namun dirinya tetap ambil positif karena hal tersebut bisa berdampak positif untuk dirinya mengasah kemampuan sebagai seorang Pelatih menjadi lebih baik lagi.

Sebelum menangani Manchester City, jejak karier Guardiola memang sudah tidak diragukan lagi. Dirinya merupakan salah satu pelatih paling sukses. Total setidaknya ada 14 trofi juara diraihnya bersama Barcelona dalam empat musimnya.

Setelah itu dirinya bergabung ke Bundesliga dan menangani Bayern Munchen. BErsama Munchen dirinya juga meraih 7 trofi juara. Di musim 2016/2017 Guardiola berpisah dengan Munchen dan berlabuh ke Premier League menangani Manchester City.

Sayangnya musim pertama Guardiola bersama City tidak berakhir dengan hasil bagus. Bahkan musim perdana Guardiola gagal mempersembahkan satu trofipun untuk City. Baru di musim kedua Guardiola berhasil membawa Manchester City menjadi juara dari Premier League dan juga Piala Liga Inggris.

“Saya menjadi manajer yang lebih baik ketimbang saat masih di Jerman. Bahkan jauh lebih baik ketika saya masih di Barcelona,” ujar Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

“Sekarang saya merasa menjadi manajer yang lebih baik juga karena belajar mengatasi liga yang sangat luar biasa dari pelbagai dalam banyak situasi. Kami mengerjakan pekerjaan, semua orang di dunia menonton, dan itu fantastis,” lanjut dia.

Guardiola juga menilai kompetisi Premier League merupakan liga yang paling berat dan sulit untuk ditebak. Beberapa faktor teknis lain bisa mempengaruhi selain dari kualitas tim.

“Ini adalah liga yang paling sulit menengok dari jumlah pertandingan, cuaca, dan wasit yang sering mengatakan ‘play-on’, serta kompetitor yang sangat banyak. Ini adalah satu-satunya negara di mana ada lima sampai enam tim yang bisa menjadi juara Premier League,” tutur Guardiola.

Leave a Response