contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Persaingan Ter Stegan Dan Bravo Di Barca Masih Wajar 

Ter Stegan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Marc-Andre Ter Stegen dan Claudio Bravo dua kiper andalan dari Barcelona memang memperebutkan posisi sebagai kiper utama dari Tim Catalan itu. Andres Iniesta kapten dari Barcelona mengatakan persaingan kedua rekannya itu masih wajar saja.

Ter Stegen tercatat tampil sebanyak 26 kali di musim lalu bersama Barcelona. Sementara itu Bravo lebih banyak dengan 35 kali bertugas menjaga gawang dari Barca.

Ter Stegen bahkan sempat diisukan akan hengkang dari Barca karena kurang puas dengan jatah waktu bermain yang didapatnya. Sementara itu Bravo juga dirumorkan menjadi incaran dari Manchester City.

Perihal persaingan untuk memperebutkan posisi sebagai kiper utama Barcelona, Iniesta mengatakan kalau semua masih dalam tahap yang wajar. Persaingan tersebut dinilai masih sama seperti para pemain lain yang memperebutkan tempat di skuat utama.

“Saya tak melihat ketegangan yang berlebihan. Mereka merupakan pera pemain yang berkompetisi untuk satu posisi seperti pemain lainnya dan semuanya masih belum melampaui batas,” kata Iniesta di Soccerway.

“Saya tak tahu jika (spekulasi) itu benar atau salah. Sebagai kapten, saya berpikir bahwa mereka berlatih dan bersikap sama seperti biasanya. Kami bersaing untuk setiap posisi di klub ini. Kami ingin bisa memberikan sumbangan sebanyak yang kami bisa. Tapi, itu merupakan tanggung jawab pelatih dan dia yang membuat keputusan.”

“Saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi jelas dari apa yang bisa saya lihat di saat ini, para pemain sudah tampak sempurna dengan klub, dalam hal mereka bersikap dan cara mereka berlatih. Kami berharap semua bertahan seperti itu,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response