contact-agen-bola

|Monday, October 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Persiapan Liverpool Menjelang Musim Dimulai 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Premier League akan segera bergulir hanya tinggal satu bulan saja. Manajer Liveprool, Juergen Klopp menegaskan kalau masih ada banyak hal yang dipersiapkan dan dilakukan Liverpool di laga pramusim ini.

Laga Pramusim kali ini merupakan yang pertama bagi Klopp bersama dengan Liverpool karena dia baru bertugas menjadi manajer Liverpool awal Oktober tahun lalu setelah diberhentikannya Brendan Rodgers oleh The Reds.

Laga Pramusim kali ini juga sangat penting untuk Klopp mengenai proses latihan dan juga persiapan tim untuk menghadapi musim baru nanti. Beberapa pemain Liverpool masih belum bisa bergabung setelah usai berlaga di Euro 2016 lalu.

Laga pertama The Reds berhasil unggul 5-0 dari Fleetwood Town dalam laga friendly, Kamis (14/07/2016) dinihari WIB, Klopp juga ditanyai mengenai persiapan apa saja yang akan dilakukan Liverpool menjelang musim baru. “Banyak,” jawab Klopp di LiverpoolFC.com.

“Saya tak mau mengatakan amat berat atau sesuatu semacamnya. Ini penting karena sepanjang musim lalu sebenarnya tak ada waktu untuk benar-benar berlatih. Mungkin tahun ini kami akan punya lebih banyak waktu berlatih, tapi sekarang amatlah penting. Tapi kami belum berkumpul semuanya, tiga pekan awal kami dengan satu kelompok dan ada kelompok lain.

“Pada akhirnya penting agar kedua kelompok itu tampil bersama-sama. Seluruh pemain yang saat ini belum bersama kami sebenarnya juga sudah main di sini pada musim lalu, jadi artinya mereka adalah pemain-pemain yang cukup penting, dan kami berusaha menyatukan kedua kelompok ini untuk menemukan pilihan terbaik untuk laga pertama nanti, juga yang terbaik untuk laga berikutnya. Itu amat penting.

“Kami bisa melakukan banyak hal dan itulah mengapa saya sempat mengatakan bahwa saya tidak ada di sini cuma untuk melihat pertandingannya, atau hanya berpikir kalau ini friendly belaka. Tidak, ini sangatlah penting. Ini ujian yang penting,” tuturnya.

Laga perdana Liverpool di Premier League 2016/2017 nanti akan berhadapan langsung dengan salah satu tim empat besar yaitu Arsenal yang akan berlangsung di Emirates pada 14 Agustus.

Leave a Response