contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Persiapan Tim Samurai Biru 

jepang

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jepang- agenbola.net- Timnas Jepang sudah  memulai persiapan dengan melakukan serangkaian uji coba. pelatih Jepang Alberto zaccheroni telah mempersiapkan 23 pemain yang akan di bawa ke Brazil, Pemai- pemain yang bermain di Eropa akan dibawa ikut serta, seperti Shinji Kagawa, Yuto Nagatomo, Keisuke Honda.  Pelatih Jepang tersebut memulai latihan perdana di pusat latihan di Kagoshima, Minggu (25 Mei 2014). Latihan awal ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi para pemain tim Samurai Biru ini.

Saat latihan perdana ini, Zaccheroni memberikan latihan fisik dan taktik, banyak fans yang datang ikut menyaksikan latihan perdana tersebut. Penggemar membentangkan spanduk besar yang bertuliskan “Dreams Into Power” di tepi pinggir lapangan. Hal ini menunjukkan loyalitas penggemar yang akan mendukung timnas jepang di Brazil nanti.

Selain latihan di kagoshima, Timnas Jepang sebelumnya juga melakukan latihan di Fukushima, di sana terdapat J-Village, kamp latihan untuk persiapan tim Samurai Bitu. Fukushima merupakan tempat tinggal tentara nasional Jepang dan juga merupakan pusat pembangkit listrik Jepang.

Dalam gelaran piala dunia kali ini, Jepang berada di group C bersama pantai Gading, Yunani, dan Kolombia. Sepanjang sejarah di Piala Dunia, belum pernah ada tim asal Negara Asia yang sanggup menjuarai piala dunia. Namun, dalam pertandingan persahabatan, timnas Jepang mampu menahan Belanda 2-2 dan menang 3-2 atas tim kuat Belgia, yang merupakan salah satu unggulan di turnamen ini. Zaccheroni menyatakan bahwa dia akan tetap menghormati setiap lawan yang dihadapi di dalam group C ini, bagi dia semua lawan di Group C berat. Kami tidak boleh takut dan lengah, maka kami tidak akan mengalami masalah. Kami harus memiliki persiapan yang matang dan percaya pada kualitas kami sendiri.

Zaccheroni sangat berharap pada kemampuan pemain yang bermain di liga Eropa agar dapat menyalurkan ilmu kepada teman temannya di timnas Jepang. Zaccheroni yakin dan percaya pada kualitas kagawa, Honda, dan Yuto Nagatomo. Menurut Zaccheroni, mereka bertiga merupakan pemain penting bagi timnas Jepang. Diharpakan ketiga pemain tersebut dapat menajdi dirigen bagi pemain-pemain timnas Jepang lainnya.

Related posts:

Leave a Response