contact-agen-bola

|Wednesday, September 26, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Persib Bandung Rekrut Lagi Djibril Coulibaly 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Persib Bandung memutuskan untuk kembali memanggil Djibril Coulibaly. Padahal, Maung Bandung sempat melepas striker asal Mali, Afrika, tersebut karena cedera berkepanjangan yang tak kunjung sembuh.

“Setelah melakukan pertemuan dengan para komisaris dan direksi (manajemen PT PBB) kami memutuskan untuk memanggil kembali Djibril Coulibaly,” kata Manajer Persib Umuh Muchtar di Gedung Pakuan Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, Jumat (31/1/2014).

Umuh menambahkan, keputusan untuk memanggil kembali Djibril adalah untuk meminimalisir kemungkinan striker rekrutan baru Persib tidak bisa langsung diturunkan. Selain itu, pencarian talenta baru untuk mengisi kekosongan slot di lini depan dianggap terlalu lama.

“Daripada ragu-ragu, belum tentu pemain baru bisa langsung main,” paparnya.

Umuh menambahkan, Persib juga akan menunggu hingga cedera Djibril sembuh. “Paling lama hanya 2 minggu sudah sembuh dan bisa main,” pungkasnya.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net