contact-agen-bola

|Thursday, August 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Persib Bandung Taklukkan Raj Pracha 4-0 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Persib Bandung melakoni pertandingan ujicoba melawan klub asal Thailand, Raj Pracha. Laga ini menjadi partai ujicoba terakhir Persib di masa pramusim sebelum turun di kompetisi Indonesia Super League 2014 yang akan bergulir 1 Februari. Persib sempat kesulitan memecah skor di paruh kedua. Namun berhasil membobol gawang Raj Pracha 4 kali di babak kedua dalam laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (28/1) malam.

Persib tidak tampil fullteam. Beberapa pemain absen karena sakit dan cedera. Tidak ada nama M Ridwan dan Supardi dalam Daftar Susunan Pemain (DSP) tim Maung Bandung. Pelatih Jajang Nurjaman pun mengistirahatkan Firman Utina di bangku cadangan. Dan tanpa Ferdinand Sinaga yang masih sakit, Janur menempatkan Tantan sebagai striker. Sigit Hermawan dan M Agung Pribadi tampil sebagai starter.

Melawan tim yang merupakan klub peserta kompetisi level 3 di Thailand, Persib langsung mendominasi permainan sejak wasit Thoriq Alkatiri meniup peluit kick off.

Sepanjang babak pertama sebenarnya permainan milik Persib. Pasukan Maung Bandung terus menggempur pertahanan lawan. Namun Persib masih kesulitan memecah kebuntuan. Akurasi tembakan masih lemah. Setidaknya ada 4 tendangan yang melenceng dari gawang Raj Pracha.

Hanya ada satu tendangan yang tepat mengarah ke gawang. Itu terjadi pada menit ke-36. Berawal dari tendangan sudut Taufiq yang disambar sundulan Ahmad Jufriyanto. Namun bola mampu diantisipasi kiper Natthapol Puanjok.

Di paruh kedua Janur melakukan pergantian pemain. Sigit ditarik keluar dan memasukkan pemain muda, Rudiyana.

Rudiyana lah yang berhasil mengubah situasi pertandingan. Mantan pemain Persib U-21 ini membuka gol kemenangan Persib. Umpan silang Konate Makan diteruskan tendangan keras Rudiyana. Bola sedikit menyentuh badan bek lawan sebelum bersarang di gawang Raj Pracha.

Gol pertama ini memudahkan permainan Persib. Hanya berselang 4 menit, Persib gandakan kedudukan. Kini sang pemberi umpan gol pertama, Konate Makan, mencatatkan namanya sebagai pencetak gol kedua. Menerima umpan Atep, sundulan pemain asal Mali ini menghujam tajam ke gawang Raj Pracha.

Pada menit ke-71, Atep berpeluang menambah pundi gol Persib. Namun gol Atep dianulir karena wasit menilainya sudah berada dalam posisi offside.

Gelandang bertahan Persib, Hariono, pun mendapat kesempatan menambah skor. Tetapi tendangan kerasnya membentur tiang gawang sebelah kanan kiper Raj Pracha.

Namun Persib tidak menghentikan usaha untuk memproduksi gol. Menit 76, giliran Rudiyana yang memberi assist untuk gol Tantan.

Banyak membuang peluang di babak pertama, kali ini Tantan lebih produktif. Menit 90, pergerakan Atep tidak terjebak posisi offside. Tanpa bersikap egois, kapten tim ini menyodorkan bola kepada Tantan. Dan berdiri di depan gawang, tanpa ampun Tantan menghujamkan bola ke gawang Raj Pracha. Persib menang dengan skor 4-0.

Susunan Pemain

Lineup Persib: I Made Wirawan, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto, M Agung Pribadi, Hariono, M Taufiq, Atep, Konate Makan, Tantan, Sigit Hermawan

Cadangan: Shahar Ginanajar, M Natshir, Abdul Rahman, Firman Utina, Jajang Sukmara, Saepul, Rudiyana

Lineup Raj Pracha: Natthapol Puanjok, I Soon Sanwong, Pitsanu Tatic, Alongkorn Chansang (C), Prasit Tooob Thaisong, Jakkarin Intajak, Parinya Jansong, Thanet Chankeaw, Suphan Thongsong, Batthapol Samthong, Siriwet Phandi

Cadangan: Chalermichai Tienkeaw, Wisut Wongkhasum, Jittrakorn Wornil, Maxime Tau, Therayuth Sevhareon