contact-agen-bola

|Monday, March 11, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Persib Bandung Tunggu Seleksi Striker Asing 

Maycon-Calijuri-persib

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

BANDUNG – Setelah melepas Nicolas Vigneri, Persib semakin gencar memburu pemain asing yang akan diplot sebagai ujung tombak Maung Bandung di LSI 2015.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan dalam waktu dekat dua pemain asal Afrika akan hadir di Bandung untuk mengikuti seleksi bersama Maycon Calijuri yang sudah lebih dulu bergabung.

“Koh Traore yang sudah lama menjalin kontak dengan kami akan hadir bersama pemain Afrika lain, yang menurut informasi dari agennya, berusia sekitar 28 tahun,” kata Djadjang.

Namun, Djadjang belum bisa memastikan kapan kedatangan Traore dan rekannya itu. Apalagi kedatangan Traore sudah beberapa kali tertunda tanpa alasan yang jelas.

“Saya berharap mereka sudah bergabung sebelum kami pergi ke Palembang untuk bertanding di Final Inter Island Cup supaya punya cukup waktu untuk melihat kemampuannya,” ujar Djadjang.