contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Persib Jajal Kekuatan Dua Tim Malaysia 

persib juara isl 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

BANDUNG — Juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Persib Bandung, akan mengikuti turnamen pramusim Piala Walikota Padang sebagai pengganti pemusatan latihan di Italia. Turnamen akan digelar pada 4-8 Januari 2015.

Gelandang Persib, Tony Sucipto, menilai turnamen itu menjadi kesempatan baik untuk mempersiapkan musim kompetisi 2015. Maung Bandung akan bertemu dengan tim-tim seperti Semen Padang, Sriwijaya FC, dan PSP Padang. Persib juga akan menjajal kekuatan dua klub Malaysia yakni Sarawak FA dan klub Johor.

“Untuk pramusim ini bagus kalau tim banyak melakukan uji coba. Turnamen tersebut bisa jadi bahan evaluasi, seperti kondisi pemain setelah libur kompetisi dan persiapan tim ketika menghadapi pertandingan,” kata Tony, seperti dikutip dari situs resmi klub, Rabu (24/12).

Ia berharap timnya dapat fokus pada kesiapan tim. Dengan waktu yang sempit saat ini, Persib akan sulit menjalani laga-laga uji coba. Sehingga, waktu yang ada diharapkan dapat dimaksimalkan termasuk memadukan pemain baru dan lama.

Related posts: