contact-agen-bola

|Wednesday, November 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Persib Ogah Imbang Lagi di Maladewa 

Persib-Team

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

PERSIB memang cuma butuh satu poin lagi untuk lolos ke babak 16 Besar Piala AFC 2015. Namun, Pelatih Djadjang Nurdjaman tidak menginginkan timnya sekAdar lolos. Ia ingin Persib lolos ke babak knock-out dengan status juara grup.

Karena itu, Djanur mengincar poin di dua laga sisa melawan New Radiant SC di Male, Maladewa, 29 April, dan Ayeyawady United di Bandung, 13 Mei mendatang.

“Kita punya tekad mengakhiri babak penyisihan Grup H sebagai juara grup. Makanya, saat bertandang ke Male, kita tetap mengincar kemenangan,” kata Djanur.

Persib ngotot meraih kemenangan bukan sekedar demi juara grup. Persib juga ingin mematahkan rekor belum pernah menang di kandang lawan saat tampil di Piala AFC. Dalam dua laga tandang sebelumnya, Persib hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Ayeyawady United dan 0-0 dengan Lao FC.