contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Persiba Balikpapan Raih Kemenangan Perdana 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Persiba Balikpapan akhirnya mampu pecah telur alias meraih kemenangan perdana di Indonesia Super League (ISL) 2014. Ya, tim Beruang Madu menyikat PSM Makassar dengan skor 1-0 di Stadion Persiba, Sabtu (15/3). Gol tunggal Persiba dilesakkan oleh Fernando Soler di menit ke 20.

Memulai laga dengan tempo sedang, tuan rumah langsung mendapat dua peluang emas. Sayang peluang penyerang Persiba, Cristian Ozuna dan Fernando Soler masih gagal. Koordinasi lemah lini belakang PSM membuat Persiba  gampang memasuki kotak penalti tim ayam jantan dari timur.

Menit 20, tuan rumah membuka keunggulan melalui  Fernando Soler. Melalui sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti. Fernando soler melesakkan bola ke kiri gawang PSM, di mana Ngurah Komang tampak tertipu.
Skor sementara, 1-0 untuk keunggulan Persiba.

Tertinggal tim tamu coba bangkit. Hasilnya di menit 36, sontekan Abdul Abanda Rahman hanya menyamping di gawang Persiba yang dijaga Wawan Hendrawan. Usai peluang tersebut, tim Juku Eja  sering kali kehilangan bola akibat kurang koordinasi. Dan skor 1-0 untuk Persiba bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua hampir saja PSM menyamakan kedudukan. Jika saja sundulan Mario Costas di depan gawang pada menit ke 65, tak dimentalkan oleh kiper Persiba, Wawan Hendrawan.

Peluang emas ini diperoleh melalui, umpan tarik Qifly tamarah dari sisi kanan pertahan persiba, tepat di hadapan Mario Costas yang berdiri bebas. Namun, sayang sungulannya tepat dipelukan kiper Persiba, Wawan.

Namun, Persiba berhasil membalasnya. Tiga menit kemudian, Melalui solorun yang dilepaskan Fernando Soler ke Cristian Ozuna yang berdiri bebas di dalam kotak penalti. Untung saja Ngurah, cepat keluar dari sarangnya, kemudian memotong operan bola tersebut. Skor masih 1-0 untuk keunggulan Persiba.

Dan hingga laga usai skor 1-0 masih tetap untuk tuan rumah. Berkat kemenangan ini Fernando Soler dkk naik ke posisi 8 dengan raihan 6 angka dari 6 kali berlaga. Sedangkan PSM satu strip dibawah Persiba dengan mengemas 5 poin dari 7 kali berlaga.

Usai laga pelatih PSM, Rudi Wiliam Keltjes mengatakan kondisi lapangan yang jelek membuat pemainnya kesulitan bermain dari kaki ke kaki.

“Walaupun memang ada rasa kecewa karena pemain seperti kurang punya nyali bermain. Masih takut-takut, tapi saya tetap puas karena mereka sudah berusaha memberikan yang terbaik,” kata Rudy.

Related posts: