contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Persija Berburu Sponsor Utama 

Persija-latihan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jakarta – Klub asal Ibu Kota, Persija Jakarta terus berburu sponsor utama demi menopang biaya guna mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014/2015 yang rencananya dimulai 1 Februari 2015.

Presiden Persija Ferry Paulus di Jakarta, mengatakan, saat ini ada tiga pihak yang berminat menjadi pendukung utama klub yang berjuluk Macan Kemayoran itu, salah satunya pendukungnya musim lalu yaitu K-Vision.

“Proses pembicaraan dengan ketiga pihak masih berlangsung. Angka yang kami sodorkan hampir setuju. Tapi ada pihak yang mau membayar lebih,” katanya.

Guna mengarungi kompetisi tertinggi di Tanah Air musim depan dalam format satu wilayah, Macan Kemayoran membutuhkan dana yang cukup tinggi dibandingkan sebelumnya yakni sebesar lebih dari Rp40 miliar.

Dari jumlah tersebut, 70 persennya akan menggunakan dana dari sponsor. Sedangkan sisanya akan mengandalkan pemasukan dari suporter dalam setiap pertandingan berikut royalti dari pembelian merchandise atau pernak-pernik Persija.

“Kami akan terus berusaha meyakinkan sponsor. Kami ingin semuanya tuntas sebelum kompetisi dimulai,” kata Ferry Paulus menambahkan.

Khusus untuk pemasukan dari merchandise, mantan anggota Komite Eksekutif PSSI ini mengatakan jika pihaknya ada mendapatkan royalti sekitar 10 persen dari setiap penjualan. Untuk musim depan, pihaknya tetap menjalin kerja sama dengan League.

Sementara itu, pembentukan tim Persija telah berjalan dengan baik bahkan mendekati angka 100 persen. Pelatih Rahmad Darmawan bahkan juga telah mengagendakan pertandingan uji coba yang salah satunya melawan Kelantan FA, 4 Januari 2015.

Kekuatan Macan Kemayoran musim depan memang tidak boleh diremehkan karena diperkuat pemain yang telah mempunyai nama besar seperti Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo. Selain itu ada Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu dan Alfin Tuasalamony.

Untuk pemain asing, saat ini baru diperkuat dua pemain yaitu Martin Vunk dari Estonia dan striker Evgeny Kabayev asal Rusia. Saat ini, Macan Kemayoran masih menyeleksi satu pemain asing untuk posisi bek tengah.

Related posts: