contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Persija Jajal Juara Jepang Gamba Osaka 

persija jakarta latihan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jakarta: Persija Jakarta akan menggelar laga uji coba menghadapi juara J-League Jepang, Gamba Osaka, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 24 Januari 2015. Pertandingan akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Uji coba ini dilakukan untuk persiapan menghadapi Liga Super Indonesia tahun depan. Saat ini, klub berjulukan Macan Kemayoran itu sudah mendapatkan 24 pemain. Mereka juga telah menggelar latihan bersama pelatih kepala Rahmad Darmawan sejak 18 Desember lalu. Hasil latihan ini akan diuji saat menghadapi Gamba.

Gamba Osaka bukanlah lawan kacangan. Tim itu mampu menorehkan prestasi gemilang di musim ini. Baru kembali promosi ke J-League setelah musim lalu juara J-League 2, pada musim ini mereka langsung mencatat treble, yakni juara J-League, Emperor Cup, dan J-League Yamazaki Nabisco Cup. Klub ini akan membawa 20 pemain saat melawat ke Indonesia. Duel Persija melawan Gamba Osaka didukung oleh Panasonic Gobel Indonesia.

“Kami berharap program ini dapat memberikan inspirasi baik untuk para atlet ataupun penggemar sepak bola di Indonesia,” kata Kepala Perwakilan Panasonic di Indonesia, Ichiro Suganuma, seperti dikutip LigaIndonesia, kemarin.

Ada tiga pemain nasional senior Jepang di skuad Gamba, yaitu Yasuhito Endo, Takahiro Futagawa, dan Yasuyuki Konno. Selain itu, tim itu diisi oleh lima pemain tim Jepang dari U-23 dan U-19.

Ketua Umum Persija Ferry Paulus mengatakan mereka masih berusaha mendapatkan pemain asing yang akan mengisi posisi pemain bek tengah. Mereka mengincar pemain dari Brasil, Cile, Estonia, dan Bosnia.

Untuk lini depan, pelatih Rahmad mengandalkan dua penyerang veteran, yaitu Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo. Selain itu, mereka mempunyai penyerang asal Rusia, yakni Yevgeny Kabayev.

Related posts: