contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pertahanan Liverpool Harus Tampil Oke Untuk Menantang Arsenal 

Liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool sudah melalui dua laga di Premier League dengan hasil kemenangan sekaligus bermain clean sheet. Di laga ketiga mereka akan berhadapan dengan Arsenal, Liverpool dituntut untuk bisa melanjutkan tren positif dengan performa pertahanan yang sangat bagus sejauh ini. Liverpool yang sejauh ini mengawali liga musim ini dengan hasil sempurna setelah berhasil mengalahkan Stoke City dan Bournemouth dengan skor yang sama 1-0. Ujian berat didepan akan dihadapi oleh anak asuh Brendan Rodgers ketika mereka bertandang ke Emirates Stadium, Selasa (25/8/2015) dinihari WIB.

James Milner gelandang Liverpool menuntut timnya untuk bisa tetap mempertahankan performa pertahanan seperti di dua laga sebelumnya. Dengan basis pertahanan yang oke, dia sangat yakin Liverpool bisa mengembangkan diri tim lagi untuk lebih jauh.

“Ini akan jadi sebuah laga berat. Mereka tampak tajam. Mereka mendapatkan sebuah hasil mengecewakan di pertandingan pertama, tapi mereka merupakan tim berkualitas dan akan bertekad bangkit dari itu serta mencoba melanjutkan laju,” kata Milner di situs resmi klub.

“Kami sudah bertahan dengan baik di dua laga pertama musim ini dan kami akan perlu melakukan itu lagi di sana. Tapi jika kami bisa terus berkembang dan menjaga diri tak kebobolan, kami punya kualitas untuk ke depannya,” tandasnya.

Arsenal sendiri sejauh ini baru berhasil memperoleh satu kemenangan dan satu kekalahan dari dua laga pertama mereka di musim ini. Arsenal takluk dari West Ham United 0-2 dan kemudian menang dari Crystal Palace 2-1.

Related posts: