contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pertengkaran Neymar Dengan Asisten Pelatih Luis Enrique 

neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sebuah pertengkaran terjadi ketika sesi latihan Barcelona beberapa hari lalu. Kejadian tersebut melibatkan Neymar dengan asisten pelatih dari Luis Enrique yaitu Juan Carlos Unzue.

Terjadi adu mulut tersebut ketika Juan Carlos Unzue sedang memberikan pengarahan kepada Neymar terkait taktik Barcelona. Di saat yang sama Unzue juga memberikan beberapa nasehat kepada pemain bintang dari Brasil itu.

Nasihat dari Unzue lah yang berujung dengan terjadinya perdebatan diantara keduanya. Neymar yang sama sekali tidak setuju dengan pernyataan Unzue langsung meninggikan suaranya.

Saling adu mulut yang cukup sengit membuat beberapa staf dari Barcelona yang saat ini juga berada didekat kedua pria ini mencoba melerai pertengkaran tersebut. Walaupun memang pertengkaran tersebut berhenti namun ketika di ruang gant pemain, keduanya masih saling memberikan argumen masing-masing.

Kejadian tersebut terjadi ketika sesi latihan sebelum Barcelona melawan Villarreal akhir pekan lalu dimana di laga tersebut Barcelona berhasil unggul 4-1 dari Villarreal.

Dikabarkan kalau pertengkaran tersebut dimulai karena Unzue ada menyindir terkait Ronaldinho ketika memberikan beberapa pengarahan kepada Neymar.

“Jika kamu terus seperti ini, Kamu akan berakhir seperti Ronaldinho,” ucap Unzue pada Neymar.

Pernyataan Unzue itu bukan hanya mengecewakan Neymar tapi beberap pemain Barcelona juga merasakan hal yang sama mengingat Ronaldinho yang memang sudah tidak bermain bersama Barcelona masih tetap menjadi teman dekat dari pemain Barcelona lainnya. Ronaldinho sendiri saat ini merupakan duta dari Barcelona

Related posts:

Leave a Response