contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Peru Kalahkan Paraguay Raih Posisi Ketiga 

guerrero

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Peru berhasil mengulangi capaian mereka seperti empat tahun lalu di Copa America. Peru menang dari Paraguay dengan skor 2-0, tim asuhan Ricardo Gareca itu berhasil meraih posisi ketiga copa America 2015. Peru yang sebelumnya kalah dari Chile dengan skore 1-2 di semifinal harus mengalah dan maju ke perebutan posisi ketiga. Sementara itu Parguay juga kalah di semifinal ketika bertemu dengan Argentina dengan skor telak 1-6.

Kedua tim ini masih ada kesempatan untuk pulang tanpa tangan kosong dengan bermain di laga perebutan posisi ketiga di Estadio Municipal de Concepcion, di Concepcion, Sabtu (4/7) pagi WIB.

Laga berjalan lumayan imbang dalam hal penguasaan bola. Peru unggul tipis dalam hal ball possession dengan statistik 51:49.

Namun Paolo Guerrero dkk lebih banyak dalam hal membuat pelung untuk mencetak gol daripada Paraguay. Tercatat, Peru baru berhasil dengan 13 peluang dan 4 diantara shot on target. Sedangkan Paraguay baru 8 tendangan dengan 3 diantara shot on target.

Susunan Pemain

Peru: Gallese, Vargas, Ramos, Advincula, Ascues, Cueva, Reyna (Joel Sanchez 84), Lobaton (Yotun 58), Carrillo (Hurtado 89), Ballon, Guerrero.

Paraguay: Villar, Caceres, Aguilar, Samudio, Da Silva, Caceres, (Aranda 59), Bobadilla, Martinez (Benitez 57), Ortigoza (Ortiz 64), Romero, Barrios.