contact-agen-bola

|Saturday, August 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pesawat Bermasalah, Timnas Inggris Terlambat Pulang 

timnas-inggris

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Timnas Inggris gagal pulang sesuai jadwal usai melakoni laga persabahatan kontra Italia di Juventus Stadium, dini hari tadi. Alhasil, para penggawa The Three Lions beserta ofisial tim harus lebih lama berada di Turin.

Ini dikarenakan pesawat yang mengangkut Wayne Rooney dan kawan-kawan mengalami masalah teknis. Mereka gagal pulang ke Inggris pada Rabu 1 April 2015 waktu setempat, dan keterlambatan ini diperkirakan mencapai 12 jam.

“Tim Inggris akan tinggal semalam lagi setelah masalah teknis pesawat mereka. Dengan demikian, mereka akan pulang besok pagi,” bunyi penyataan FA pada akun Twitter resminya, yang dikutip Sportsmole.

Molornya waktu kepulangan tim akan menjadi kerugian bagi beberapa klub asal Premier League, yang sudah akan melakoni laga pada Sabtu 4 April 2015. Sebab, pemain mereka yang dipanggil ke timnas akan mengalami kelelahan.

Sementara itu, Inggris harus pulang tanpa kemenangan karena bermain imbang 1-1. Italia berhasil mencetak gol lebih dulu melalui Graziano Pelle di menit 29, dan kemudian dibalas oleh Andros Townsend saat laga memasuki menit 79.