contact-agen-bola

|Thursday, November 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pescara Berhasil Kembali Lagi Ke Serie A 

Pescara

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pescara akhirnya berhasil kembali lagi ke Serie A setelah meraih kemenangan dalam duel playoff melawan Trapani dengan keunggulan skor agregat 3-1 pada hari Kamis (11/6/2016) waktu setempat.

Setelah di laga leg pertama unggul dengan skor 2-0. Pescara berhasil menahan imbang tim tuan rumah Trapani 1-1 di laga leg kedua yang berlangsung di Stadion Polisportiva Provinciale. Dengan hasil tersebut Pescara dipastikan kembali ke Serie A yang merupakan kompetisi level tertinggi di Italia setelah sempat tiga tahun absen.

Dengan dipastikan PEscara yang promosi ke Serie A maka peserta Serie A untuk musim 20116/2017 nanti sudah lengkap. Pescara sendiri merupakan tim ketiga yang berhak promosi setelah sebelumnya sudah ada juara Serie B yaitu Cagliari dan Crotone.

Terakhir kali Pescara berhasil promosi ke Serie A di musim 2012/2013 lalu dimana ketika itu masih diperkuat oleh pemain-pemain hebat seperti Lorenzo Insigne, Marco Veratti, dan Ciro Immobile.

Leave a Response