contact-agen-bola

|Friday, March 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pescara Resmi Berpisah Dengan Massimo Oddo 

massimo oddo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Karier dari Massimo Oddo sebagai pelatih dari Pescara harus berakhir lebih cepat. Pescara secara resmi sudah mengabarkan memberhentikan Oddo dari posisi sebagai pelatih Pescara.

Possi Oddi memang sudah goyang sejak performa buruk Pescara di Serie A musim ini. Sampai dengan laga pekan ke-24. Pescara baru mencatatkan satu kemenangan, enam kali imbang dan 17 kali menelan kekalah. Akibatnya mereka berada di posisi paling dasar dari klasemen sementara Serie A dengan raihan sembilan poin saja.

Setelah kekalahan Pescara dari Torino dengan skor 5-3 hari Senin (13/2/2017) lalu, pihak Pescara masih menyatakan medukung Oddo namun pada prosesnya satu hari berikutnya Pescara mengumumkan sudah memecat Oddo.

“Harapannya adalah dengan pengorbanan ini bisa memberi kekuatan kepada para pemain saat ini sehingga performa belakangan ini tidak terulang. Klub berterima kasih kepada Massimo Oddo untuk kerja yang dilakukan sejauh ini dan kepuasan yang diberikan kepada fans, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya,” demikian bunyi pernyataan Pescara seperti dikutip dari Football Italia.

Sampai saat ini Pescara masih belum menunjuk pelatih baru untuk menggantikan posisi dari Oddo. Untuk sementara jabatan tersebut dipegang oleh Luciano Zauri.

Oddo bekerja sebagai pelatih Pescara sejak 2015 lalu dengan berhasil membawa Pescara promosi ke Serie A musim 2016/2017 ini. Bahkan bulan Juli 2016 lalu mantan pemain timnas Italia itu juga sudah memperpanjang kontraknya dengan pihak Pescara sampai dengan 2019 nanti.

Serangkaian hasil buruk yang diraih Pescara di ajang Serie A ini bahkan membuat sebagian suporter sangat marah. Bahkan Daniele Sebastiani presiden dari Pescara berjanji akan mundur dari jabatannya akhir musim ini setelah terjadi insiden dua mobil miliknya dibakar di luar rumahnya.

Related posts:

Leave a Response