contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pesta Gol, Barcelona Pepet Real Madrid 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hasil Liga Spanyol: Lionel Messi dkk. sukses memotong jarak dari Real Madrid di klasemen Liga Spanyol menjadi satu angka saja berkat hasil Barcelona vs Almeria yang berakhir dengan skor 4-1. Tidak hanya La Pulga yang mencetak gol. Alexis Sanchez, Carles Puyol, dan Xavi Hernandez juga mencatatkan diri di papan skor. Menang di Camp Nou pada Senin (3/3) Barca kini mengumpulkan 63 poin dan duduk di peringkat kedua.

Mendapat kabar bahwa Atletico dan Real Madrid bermain imbang 2-2, Barcelona yang ‘cuma’ menjamu Almeria tidka mau main-main. Mereka menurunkan trio NEMESIS (Neymar-Messi-Alexis) sejak awal pertandingan dan langsung memperoleh keuntungan pada menit sembilan.

Ketika itu, Neymar menyodorkan umpan pada Cesc Fabregas di kotak penalti. Sepakan Si Nomor 4 memang berhasil dihalau oleh kiper Esteban. Tapi hanya ke arah Alexis Sanchez yang mendorong bola masuk ke gawang.

Lionel Messi membuat Barcelona terbang tinggi. Menit 24 ia melepaskan tendangan bebas dengan lengkungan tak masuk akal untuk mencetak gol ke-15-nya musim ini. Namun, Almeria juga punya reaksi cepat. Lima menit kemudian, berawal dari sepak pojok Corona, Angel Trujillo menyambar bola dengan tandukan dan memperkecil kekalahan.

Pasca gol balasan itu, sebenarnya Barcelona tetap dominan. Namun, penyelesaian akhir menjadi kendala bagi pasukan Tata Martino. Mereka beberapa kali membuat peluang di depan mata berakhir mubazir. Alhasil, hingga turun minum tidak ada gol tambahan dan Almeria masih ‘hidup’.

Keadaan tidak banyak berubah di babak kedua. Barcelona dengan penguasaan bolanya masih sangat dominan. Namun, kesalahan di lini depan membuat mereka tak kunjung merampungkan pertandingan. Tak ada jalan lain kecuali mengoptimalkan Pedro Rodriguez dalam 18 menit sisa.

Justru di ujung pertandingan, Barcelona senantiasa ketar-ketir dengan serangan balik yang diciptakan Almeria dan bergantuung pada kecepatan reaksi Victor Valdes. Sementara sepakan Pedrodi menit 81 masih bisa diamankan oleh Esteban. Gol akhirnya tercipta juga di menit 83 melalui kapten Carles Puyol. 3-1!

Pesta gol Barcelona ditutup dengan gol cantik Xavi Hernandez dari luar kotak penalti. Skor akhir 4-1, dan kini klub Catalan makin menempel Real Madrid.

Gol: Alexis Sanchez ’9, Lionel Messi ’24, Carles Puyol ’83, Xavi ’89/ Angel Trujillo ’29

Barcelona (4-3-3): Valdes; Alves, Mascherano, Puyol, Adriano; Busquets, Xavi, Fabregas (Iniesta ’79); Alexis (Pedro ’72), Messi, Neymar (Tello ’87).

Almeria (4-3-3): Esteban; Rafita, Trujillo, Torsiglieri, Dubarbier; Verza, Azeez (Suso ’79), Corona (Tébar ’71); Vidal, Jonathan, Rodri (Hélder Barbosa ’62).

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: