contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pesta Gol Liverpool Menang Tipis 4-3 Dari Manchester City 

Liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Duel panas antara Liverpool dan Manchester City pada pekan ke-23 ini berhasil mencetak total tujuh gol. Laga pesta gol tersebut akhirnya dimenangkan oleh Liverpool dengan kedudukan skor tipis 4-3.

Laga yang berlangsung di Anfield, Minggu (14/1/2018), sudah berjalan cukup sengit sejak dari menit awal laga. Liverpool dan Manchester City sama-sama memperlihatkan permainan terbuka dan saling membalas serangan bahkan mampu mencatatkan banyak peluang.

Liverpool berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu lewat aksi dari Alex Oxlade-Chamberlain ketika laga baru berjalan di menit ke-9. Namun pihak City tidak tinggal diam dengan berhasil membalas lewat gol penyama kedudukan dari Leroy Sane pada menit ke-40. Skor imbang 1-1 menutup laga babak pertama.

Memasuki babak kedua, laga semakin berjalan menarik dimana permainan pressing dari The Reds mampu membuat para pemain City melakukan banyak kesalahan fatal. Terbukti dengan Liverpool yang mampu menambah tiga gol keunggulan lagi masing-masing lewat Roberto Firmino (menit 59), Sadio Mane (menit 61), dan Mohamed Salah (menit 68) dan mengubah skor kedudukan menjadi 4-1.

Posisi tertinggal Manchester City tidak menyerah mereka mampu secara perlahan mengejar ketertinggal skor. City bahkan mampu memperkecil kedudukan menjadi 4-3 setelah mencetak dua gol tambahan masing-masing lewat Bernardo Silva dan Ilkay Guendogan. Bahkan City hampir menyamakan kedudukan skor jika sundulan dari Sergio Aguero tidak melenceng dari gawang Liverpool.

Kekalahan ini merupakan yang pertama kali untuk Manchester City di ajang Premier League musim ini. Namun hasil laga tersebut tidak terlalu berpengaruh untuk posisi City di puncak klasemen dengan raihan 62 poin dari hasil 23 laga. Liverpool sendiri meraih tambahan tiga poin berhasil naik ke posisi ketiga klasemen lewat raihan 47 bersama dengan Manchester United dan Chelsea.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Liverpool: Karius, Gomez, Lovren, Matip, Robertson, Wijnaldum, Can (Milner 79′), Oxlade-Chamberlain, Salah (Lallana 88′), Mane (Klavan 90+4′), Firmino

Manchester City: Ederson, Walker, Stones, Otamendi, Delph (Danilo 31′), De Bruyne, Guendogan (Bernardo Silva 71′), Fernandinho, Sane, Sterling, Aguero

Leave a Response